Jakarta (ANTARA) - Model sekaligus aktor asal Korea Selatan Jung Chae-yul atau Chae Yull meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada Selasa ini, demikian diungkap agensi sang selebritas, Management S melalui sebuah pernyataan.

"Hari ini, kami menyampaikan berita sedih dan memilukan. Aktor Jung Chae-yull telah meninggalkan kita pada 11 April 2023," tulis mereka seperti disiarkan Soompi pada Selasa waktu setempat.

Baca juga: Aktris Korea Song Yu Jung meninggal dunia

Agensi mengungkapkan pemakaman akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan.

"Tolong doakan Jung Chae-yul, yang selalu bersungguh-sungguh dalam mengejar akting, agar dapat beristirahat dengan damai di tempat yang hangat," tulis mereka.

Jung Chae-yul pertama kali muncul di program bertahan hidup mode fesyen “Devil’s Runway” pada tahun 2016. Dia kemudian memulai karir aktingnya dengan membintangi film “Deep” pada tahun 2018.

Baru-baru ini, Jung Chae-yull melakukan pengambilan gambar untuk drama yang diadaptasi dari novel web berjudul “Wedding Impossible.” Setelah berita kematiannya muncul, kru produksi dan pemeran "Wedding Impossible" dikabarkan sangat terkejut dan segera menghentikan syuting.

Perwakilan dari tim produksi lalu menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan mengenai jadwal syuting mendatang, masih mereka diskusikan.

Baca juga: Aktris veteran Korea Kim Min Kyung meninggal

Baca juga: Aktor Yoo Joo-eun meninggal dunia

Baca juga: Aktris Kang Soo-youn meninggal dunia

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023