Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Merayakan Ramadan bersama konsumen di Indonesia, coocaa menggelar program promosi lewat kerja sama dengan Grab, salah satu aplikasi terpopuler yang menyediakan layanan lengkap bagi sekitar 187 juta pengguna di lebih dari 350 kota di delapan negara, termasuk car-hailing, pengantaran makanan, e-bank, dan pembayaran online. Lewat kerja sama yang saling menguntungkan dan memadukan keunggulan kedua pihak, untuk pertama kalinya, coocaa melansir smart TV S3U berukuran besar secara eksklusif di Lazada, dan banyak bonus menarik bagi seluruh pembeli.

Sebagai merek TV No.1  di Indonesia, coocaa meluncurkan model TV unggulannya S3U dengan Cooler: waterfall interface yang simpel dan algoritma rekomendasi yang akurat For You. Kedua fitur ini menghadirkan pengalaman yang tertata dengan rapi dan menarik; Faster: start-up yang cepat, respons yang lebih gesit bagi penonton masa kini; Diversified: segudang layanan streaming sebagai fitur bawaan (built-in) dari YouTube hingga Amazon, serta hiburan dan gaming sehingga S3U hadir sebagai perangkat tontonan terpadu dengan peluang tak terbatas. Digemari konsumen lokal karena unggul dari sisi harga yang terjangkau, S3U telah terjual lebih dari 250.000 unit dalam berbagai ukuran. Sebagai produk pertama yang dilansir di Indonesia, produk berukuran besar yakni 50" dan 55" yang secara eksklusif tersedia di Lazada menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang ingin merayakan hari besar dan liburan seperti Ramadan serta hari raya lain.

Demi memaksimalkan skala dan pengaruh program tersebut, kolaborasi "coocaa X Grab X Lazada" akan dipromosikan secara online dan offline di platform media sosial populer seperti Facebook, Instagram, TikTok, serta YouTube, dan aplikasi Grab lewat lomba, undian berhadiah, dan aktivitas online lain. Untuk program offline, poster dan iklan akan memenuhi berbagai sudut jalan di Jakarta, armada sepeda motor Grab yang mengirimkan barang, elevator di gedung perkantoran, gerai fisik coocaa, dan lokasi-lokasi lain. Seluruh hal ini akan menampilkan berbagai bonus menarik yang ditawarkan coocaa bagi konsumen.

Ramadan menjadi momen bagi keluarga untuk berkumpul bersama, menikmati kegembiraan dan kebersamaan sekaligus mencicipi masakan lezat serta menyaksikan tayangan hiburan menarik. Bertepatan dengan perayaan ini, coocaa mempersembahkan TV layar lebar S3U dan kegiatan kolaborasi "coocaa X Grab X Lazada" yang telah dinantikan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023