Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Mendapat pengakuan global, merek TV No.1 Indonesia coocaa TV berhasil tercatat dalam Guinness World Record dalam kategori "Most People Unboxing Online And In A Single Venue Simultaneously" (Jumlah Orang Terbanyak Membuka Kotak Produk secara Virtual di Satu Lokasi dengan Serentak) pada 24 November 2023. Pencapaian ini turut diikuti berbagai pendukung di delapan negara. Di tengah ketatnya upaya membuat rekor tersebut, coocaa TV membuktikan teknik produksi yang luar biasa dengan menjatuhkan produk (product drop test) dari ketinggian 60 cm. Hal ini menunjukkan elemen penting di balik dominasi coocaa TV di pasar Indonesia—Mutu Terbaik. Anda dapat bergabung bersama coocaa untuk menyaksikan kejayaan dan keajaiban terbaru pada festival belanja "Double 12" yang telah dinantikan konsumen global.

Hadiah istimewa juga tersedia pada momen spesial yang merayakan pencapaian bersejarah tersebut. Dalam rangka Guinness World Record, coocaa membagikan 1.000 notebook bertema Guinness dan 200 bantal berbentuk maskot coocaa, "Cobby", dengan tema Guinness bagi konsumen secara online dan offline. Agar suasana semakin meriah, berbagai hadiah lain turut dibagikan coocaa, seperti paket langganan Netflix dan game controller. Setiap hadiah dari coocaa didedikasikan untuk setiap konsumen dan pendukung. Lebih lagi, semua hadiah ini menjadi bentuk apresiasi atas perhatian, pilihan, dan dukungan konsumen terhadap coocaa. Anda dapat bergabung bersama coocaa, serta membuat Desember ini menjadi momen yang berkesan dan meriah.

coocaa menghadirkan produk unggulan yang tersedia pada festival belanja "Double 12" ini— 50Y72 TV. Produk ini memiliki teknologi voice control yang canggih, serta sederet fitur menarik seperti respons yang secepat kilat, voice pickup 90° yang akurat, serta voice recognition rate yang luar biasa hingga mencapai 97% sehingga mewujudkan teknologi yang mudah digunakan. Tak hanya itu— 50Y72 TV juga melindungi kesehatan mata pengguna dengan fitur Flicker-Free dan Low Blue Light. TV ini sangat menyatu dengan keseharian pengguna, menyediakan perpaduan ideal antara teknologi canggih dan desain yang menjaga kesehatan mata. Daya tarik lain dari 50Y72 TV adalah integrasi dengan produk Google TV agar opsi hiburan hadir dengan standar baru. Kini, konsumen dapat menikmati kombinasi ideal antara teknologi inovatif, fitur yang melindungi kesehatan mata, serta sebuah TV yang terintegrasi dengan gaya hidup pengguna. Bersiaplah menyambut masa depan home entertainment! Informasi lebih lanjut tersedia di: https://www.instagram.com/coocaaindonesia/.

Produk unggulan yang mendapat respons terbaik dari pasar. Nilai penjualan coocaa yang berada di posisi No.1 mencerminkan popularitas di kalangan konsumen TV. Berkat dukungan dan kepercayaan pengguna, coocaa siap membuat kesuksesan yang lebih besar dan inovasi keren di seluruh dunia. Bertekad menjaga kepuasan pelanggan, coocaa segera memimpin segmen TV.

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023