Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- coocaa TV, merek TV No.1 di Indonesia, semakin populer setelah menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan pabrik lokal di Indonesia, coocaa melokalisasi kegiatan produksi, serta layanan garansi yang meningkatkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen. Itu sebabnya, coocaa mampu mencapai posisi No.1. Demi meningkatkan kualitas hidup konsumen, coocaa TV berkolaborasi dengan YOU, sebuah merek kecantikan. coocaa dan YOU memenuhi kebutuhan konsumen muda yang mengikuti tren dengan menyediakan manfaat kesehatan. Kedua merek ini memprioritaskan konsep menjaga kesehatan. Lebih lagi, coocaa menyediakan kualitas gambar dan fitur yang menjaga kesehatan mata konsumen. YOU, di sisi lain, menghadirkan metode perawatan kulit yang ilmiah, mengutamakan hasil perawatan kulit dalam jangka panjang, serta kesehatan internal kulit. Kolaborasi tersebut menghadirkan produk dan layanan terbaik yang meningkatkan kecantikan dan kebahagiaan konsumen.

"BEAUTY LIFE WITH NO.1" merupakan tema yang diusung kolaborasi ini, dan programnya tersedia di Shopee. Program ini menawarkan promosi dan menghadirkan kejutan menarik bagi konsumen. Hadiah yang paling diburu adalah 40 unit coocaa TV No.1 lewat undian berhadiah. Ketika berbelanja di gerai resmi YOU di Shopee, atau berkunjung ke toko fisik YOU, konsumen berpeluang membawa pulang hadiah menarik tersebut. Lewat program promosi sebelumnya yang digelar pada Juli lalu, coocaa TV memberikan hadiah 70 televisi, dan menarik perhatian luas. Selain hadiah TV, konsumen yang membeli coocaa TV di Shopee juga mendapatkan penawaran untuk membeli produk YOU, serta berpeluang memperoleh stok produk YOU sepanjang tahun. Merek No.1, coocaa TV dan YOU akan menghadirkan kecantikan dan kegembiraan selama satu tahun penuh!

50Y72 Google TV hadir sebagai produk unggulan dalam kolaborasi ini. TV tersebut dilengkapi fitur-fitur canggih yang sesuai dengan kebutuhan konsumen modern, termasuk integrasi Google TV, voice control, sinar biru dalam jumlah sedikit, serta teknologi profesional yang menjaga kesehatan mata, bahkan telah tersertifikasi TUV Rheinland. Informasi lebih lanjut tersedia di: https://bit.ly/44PTjFm

Kolaborasi lintasindustri antara coocaa TV dan YOU tidak hanya membuktikan posisi coocaa TV sebagai pemimpin industri, namun juga menghadirkan manfaat kecantikan dan kegembiraan bagi audiens yang lebih luas. Anda dapat memperoleh manfaat kecantikan dan kegembiraan dari YOU dan coocaa TV. Anda jangan sampai melewati program ini untuk meningkatkan pengalaman menonton TV sekaligus merawat kecantikan. Segera bergabung dalam perjalanan menarik ini!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023