Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Merek TV No.1 di Indonesia coocaa TV sukses membuat pencapaian No.1. Pada 11 November 2013, coocaa TV mencapai kinerja luar biasa setelah menjual 56.272 unit hanya dalam satu hari. Kesuksesan ini resmi tercatat dalam "Guinness World Records" sebagai penjualan smart TV LED terbanyak pada periode 24 jam pada platform e-commerce. Satu dekade berselang, coocaa masih berkomitmen menyediakan produk berkualitas terbaik bagi konsumen di seluruh dunia, dan terus berkiprah secara luar biasa.

Lewat festival belanja dalam rangka hari jadi Lazada tahun ini, coocaa ingin kembali membuat rekor Guinness guna memperkuat statusnya sebagai pemimpin pasar di seluruh kanal yang tersebar di Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Seluruh pencapaian ini terwujud berkat dukungan dan kepercayaan konsumen. coocaa akan terus membuktikan keunggulan produk di tingkat dunia dan menjawab tantangan baru.

Pada 24 November 2023, memanfaatkan festival belanja "11.11", coocaa akan mengumumkan ajang "Guinness World Records No. 1" yang telah dinantikan konsumen. coocaa akan mengajak konsumen, ahli teknik, dan staf dari delapan negara berkunjung ke Jakarta, Indonesia, untuk membuat pencapaian baru yang tercatat dalam "GUINNESS WORLD RECORD" pada kategori kegiatan yang melibatkan "Jumlah Orang Terbanyak Membuka Kotak Produk secara Serentak". Di kegiatan ini, 1.200 peserta akan membuka kemasan produk coocaa Y72 TV secara berbarengan. Kegiatan ini akan menampilkan kualitas gambar terbaik Y72 TV, fitur canggih yang melindungi kesehatan mata pengguna, serta teknologi kecerdasan buatan (AI). Di sisi lain, coocaa akan menjatuhkan TV tersebut untuk menguji ketangguhan produk sekaligus membuktikan optimisme dan keunggulan produk coocaa kepada dunia. coocaa juga akan menggelar undian berhadiah super di Indonesia, menawarkan banyak hadiah menarik, seperti coocaa Y72 TV dan iPhone 15 Pro. coocaa memiliki keyakinan untuk membuat kembali catatan terbaru dalam Guinness World Record dan merayakannya bersama konsumen.

Y72 TV, produk unggulan coocaa, memiliki fitur voice control dalam rentang yang tinggi, respons yang sangat cepat, 90° voice pickup yang akurat, tingkat pengenalan suara (voice recognition) hingga 97%, serta pengalaman teknologi yang sangat memudahkan pengguna. Produk ini juga dilengkapi fitur yang melindungi mata pengguna, seperti Flicker-Free dan Low Blue Light, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Lebih lagi, dengan mengintegrasikan Y72 TV dengan produk Google TV, fitur hiburan produk ini semakin optimal. Informasi lebih lanjut tersedia di https://bit.ly/472KedX atau https://bit.ly/3snQiyP 

Kesuksesan harus dirayakan secara bersama-sama. Dengan optimisme kuat untuk membuat catatan terbaru dalam Guinness World Record, coocaa mengajak semua orang agar menyaksikan pencapaian bersejarah ini, serta mendapatkan diskon dan berbagai hadiah "11.11".

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023