JAKARTA, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- coocaa TV terus menjadi pilihan nomor satu bagi pembeli TV di Indonesia sejak 2022. Pencapaian luar biasa ini terwujud berkat tiga pilar penting: kehadiran pabrik lokal, merancang produk TV yang sesuai dengan pasar Indonesia, serta komitmen kuat pada layanan pelanggan terbaik. Mari kita ulas lebih lanjut tentang ketiga aspek ini, serta mengungkap alasan di balik pencapaian coocaa TV sebagai merek TV nomor satu bagi konsumen Indonesia.


Pertama, kehadiran pabrik lokal di Indonesia sangat berperan dalam kesuksesan coocaa TV. Bahkan, fasilitas produksi ini menjadi salah satu pabrik TV LED terbesar di seluruh Indonesia. Dengan infrastruktur luas dan kapabilitas produksi yang mengagumkan, pabrik ini terus menyediakan kualitas produk papan atas. Lebih lagi, pabrik ini dilengkapi teknologi mutakhir sehingga  mampu memproduksi perangkat TV yang inovatif dan bermutu tinggi, serta sesuai dengan selera konsumen masa kini.

Kedua, coocaa TV dikenal akan kualitas produknya. coocaa TV kini meliputi berbagai jenis produk, termasuk QLED dan 4K TV. Sistem Coolita OS juga menjadi keunggulan coocaa. Sistem operasi ini menyediakan akses untuk sejumlah platform seperti YouTube dan Netflix, serta mengintegrasikan fitur-fitur Google, seperti "Hey Google", sehingga semakin mempermudah pengguna. coocaa TV telah berpengalaman selama 23 tahun dalam menyempurnakan teknologi EYE CARE dengan sederet fitur seperti Flicker Free, Low Blue Light, dan Health Platform. Lewat teknologi ini, coocaa TV sangat memprioritaskan kondisi kesehatan mata pengguna. Selain itu, dua cip kecerdasan buatan (AI), dikembangkan coocaa TV secara independen, meningkatkan mutu produknya. Cip Chameleon Extreme menawarkan sejumlah fitur seperti  AI Skin Tone Calibration, AI Dynamic Range Expansion, serta Scenario-Based AI Picture Quality Optimization. Sementara, cip Trochilus Extreme AI memiliki fitur unggulan seperti Depth-Bit Precision Contour Smoothing, Motion Estimation, Motion Compensation, serta Super Resolution Functions. Kedua cip mutakhir ini menjamin pengalaman visual yang sangat memukau dan realistis, baik untuk tayangan yang menampilkan aksi laga atau gambar statis yang menenangkan.

Terakhir, coocaa TV tak hanya berhenti pada produk terbaik. Namun, coocaa TV menghadirkan layanan unggulan. Tim layanan coocaa TV selalu siap menjawab kebutuhan dan pertanyaan pengguna, menjamin pengalaman yang mudah dan memuaskan.

coocaa TV sebagai merek nomor satu tetap berkomitmen pada inovasi, berupaya mengoptimalkan pengalaman menonton TV bagi masyarakat Indonesia, serta meningkatkan kualitas hidupnya. Sebagai merek TV nomor satu di Indonesia, pencapaian ini bukanlah tujuan akhir, melainkan awal yang sangat menggembirakan. Pencapaian ini mendorong coocaa agar terus membuat standar baru di segmen hiburan televisi bagi audiens Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023