Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- TV No.1 di Indonesia coocaa TV mengukir sejarah setelah meraih GUINNESS WORLD RECORDS dalam kategori "Most People Unboxing Online And In A Single Venue Simultaneously" (Jumlah Orang Terbanyak Membuka Kotak Produk secara Virtual di Satu Lokasi dengan Serentak). Pencapaian luar biasa ini mencerminkan reputasi dan posisi coocaa TV yang semakin baik di delapan negara Asia Tenggara yang turut berpartisipasi. Keberhasilan tersebut, dinilai oleh dewan juri Guinness, menjadi lembaran baru dalam kisah sukses coocaa TV. Satu dekade setelah memecahkan rekor penjualan sebanyak 56.272 unit dalam satu hari, coocaa TV meningkatkan pertumbuhan dan kepercayaan konsumen global lewat pencapaian terkini dalam GUINNESS WORLD RECORDS.

Tamu undangan, sosok terkemuka di bidangnya masing-masing, turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Yolla Yuliana, pemain voli profesional dari klub Jakarta Pertamina Fastron, memiliki prestasi di bidang olahraga. General Manager, coocaa di Indonesia, bersama ahli teknik, mempersembahkan keahlian teknologi bagi konsumen. Tokoh-tokoh berpengaruh dari perusahaan e-commerce raksasa Lazada dan Shopee, ikut memeriahkan acara tersebut sekaligus menyaksikan kesuksesan coocaa dalam Guinness World Records.

Sebelum sesi membuka kotak produk, coocaa mengawali acara dengan tes "TV drop". Para peserta, baik yang berpartisipasi secara langsung di lokasi acara dan secara virtual, berhasil menuntaskan demo produk yang penuh tantangan ini. Mereka secara serentak mengangkat dan menjatuhkan TV dari ketinggian 60 cm dan memastikan layar TV tetap terlindungi. Demo produk yang unik ini membuktikan ketangguhan, kualitas konstruksi, dan daya tahan coocaa TV. Lewat ajang ini, coocaa TV memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri.

Para peserta dari delapan negara lalu berpartisipasi dalam sesi membuka kotak produk, memecahkan catatan Guinness World Records untuk kegiatan yang diikuti jumlah peserta terbanyak secara serentak. Kegiatan ini berlanjut dengan sesi presentasi oleh ahli teknik coocaa tentang fitur-fitur unggulan Y72. Sederet keistimewaan Y72, termasuk Hey Google, Flicker-Free, and Low Blue Light EYE CARE Technology, memperkuat komitmen coocaa dalam menghadirkan keahlian teknologi terbaik yang berskala global.

coocaa kembali sukses membuat catatan Guinness World Records, melambangkan komitmen untuk meningkatkan teknologi demi mewujudkan hidup yang lebih menyenangkan dan lengkap. Merayakan pencapaian historis ini, coocaa akan membagikan sejumah hadiah bertema Guinness pada Desember guna mengapresiasi pendukung setia dan berbagi kesuksesan ini bersama konsumen. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.facebook.com/coocaaindonesia atau https://www.instagram.com/coocaaindonesia/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023