setiap tahun dilaksanakan dengan konsep berbagi bersama anak yatim
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar "Bulan Berbagi On The Street (BUBOS)" ke-7 di Yayasan Ar Rahmaniah, Tajurhalang, Bogor, Jumat.

"Insha Allah kita bisa terus berbagi setiap tahunnya. Apa yang kami berikan bisa bermanfaat, keadaan mereka di sini akan bertambah baik," kata Kasubag Umpeg Diskominfo Kabupaten Bogor, Sri Kuswanti usai kegiatan BUBOS ke-7.

Ia menyebutkan, pelaksanaan BUBOS kali ini menekankan pada kegiatan berbagi cinta, berkah, dan kasih (Bertasbih) kepada para anak yatim piatu di Yayasan Ar Rahmaniah.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan untuk menggerakkan masyarakat agar bisa saling berbagi satu sama lain, terlebih di momentum bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

"Saya mewakili pimpinan sangat berterima kasih dengan acara kegiatan ini, yang setiap tahun dilaksanakan dengan konsep berbagi bersama anak yatim di Kabupaten Bogor," kata Sri.

Baca juga: Bubos 7 siap tebar 1,5 juta bingkisan untuk warga
Baca juga: Sejuta warga ditargetkan ikuti Bulan Suci Berbagi On The Street

Ia berharap melalui BUBOS ke-7 kali ini bisa memberikan manfaat dan memberikan motivasi kepada para anak yatim.

Sementara, Ketua Yayasan Ar-Rahmaniah, Tatang, berterima kasih kepada Diskominfo Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor atas terpilihnya Yayasan Ar-Rahmaniah sebagai lokasi tempat berbagi dan kegiatan BUBOS ke-7.

"Kami merasa bahagia dan bangga dengan partisipasi kepedulian dari pimpinan Diskominfo Kabupaten Bogor. Alhamdulilah sudah kami terima, mudah-mudahan dengan kepedulian ini bisa membantu kebutuhan kegiatan di lembaga kami," ujar Tatang.

Baca juga: Pemprov gelar "buka on the street" serentak di Jabar
 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023