Ini merupakan buku mengenai kisah hidup saya
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Ketua MPR Taufiq Kiemas di Kantor Presiden Jakarta, Rabu.

Taufiq tiba di Kompleks Istana sekitar pukul 13:50 WIB dan diterima oleh Presiden Yudhoyono di Kantor Presiden pada pukul 14:10 WIB. Suami mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu didampingi oleh Puan Maharani.

Kunjungan Taufiq ke Presiden selain bersilaturahmi juga menyerahkan buku biografinya dalam rangka peringatan ulang tahunnya ke-70 dan diluncurkan pada 31 Desember mendatang.

Sebelum bertemu Presiden, Taufiq juga mengunjungi Wapres Boediono dan menyerahkan buku biografinya juga.

"Ini merupakan buku mengenai kisah hidup saya," kata Taufiq Kiemas usai memberikan buku berjudul buku "Gelora Kebangsaan Tak Kunjung Padam" kepada Wapres Boediono di Jakarta, Rabu.

Isi buku tersebut kata Taufiq, mengulas perjalanan hidupnya sejak kecil hingga saat ini. Taufiq juga menambahkan bahwa dirinya sangat terkesan dengan pengalaman hidupnya saat tingga di Yogyakarta ia bercerita tentang kisah hidupnya saat kecil dan ayahnya yang merupakan seorang tentara.

Saat bertemu Presiden, Taufiq juga menyampaikan terima kasih atas bantuan tim dokter Kepresidenan selama menjalani perawatan di Singapura. Selain itu Ketua MPR juga menyampaikan ucapan terima kasih atas keputusan pemerintah untuk memberikan gelar pahlawan nasional bagi Presiden Pertama RI Soekarno.

Pertemuan antara Presiden dan Taufiq Kiemas yang didampingi oleh Puan Maharani berlangsung sekitar 30 menit.

(P008)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2012