Mumbai, India & Bengaluru, India (ANTARA/Business Wire)- actvy.ai berlokasi di Singapura dan merupakan pencipta kategori bidang SaaS perusahaan dengan B2B BNPL tertanam dan ruang asuransi. actvy.ai mengumumkan kemitraan global dengan KGiSL, sebuah perusahaan perangkat lunak bagi perusahaan multi produk yang berpusat pada Perbankan, Jasa Keuangan dan Asuransi (BFSI).

Selama bertahun-tahun, KGiSL sukses melayani lebih dari 270 pelanggan di seluruh dunia, termasuk perusahaan Fortune 500, bidang asuransi, perbankan, dan segmen serupa. actyvScore adalah skor multi dimensi berbasis AI pertama di jenisnya yang mengevaluasi kesehatan keuangan suatu perusahaan secara menyeluruh dan memungkinkan penjaminan risiko. Sinergi actyvScore dengan produk asuransi KGiSL sangat luar biasa.

Mengenai kemitraan ini, Prassadh Shanmugam, CEO KGiSL, mengatakan, “Keahlian kami dalam produk perangkat lunak perusahaan untuk industri BFSI akan membantu menciptakan kasus-kasus penggunaan yang inovatif bagi actyv.ai. Bersama-sama, kami akan mendorong sinergi dengan kumpulan gabungan produk kami dan fokus pada transformasi digital ekosistem rantai pasokan global di India maupun di seluruh dunia. Pendekatan konsultatif yang kami terapkan akan membuahkan hasil berkelanjutan bagi pelanggan kami maupun mitra mereka melalui platform actyv.ai yang gesit.”

Kata Raghunath Subramanian, Pendiri dan CEO Global actyv.ai, “KGiSL diakui karena rangkaian produknya yang berpusat pada BFSI, konsultasi berkualitas, kemampuan implementasi, dan kesuksesan pelanggan. Di saat actyv.ai memperluas pengoperasiannya di Timur Tengah dan Afrika Utara, Asia Pasifik, dan India, KGiSL akan memungkinkan actyv.ai mengembangkan pengoperasiannya dengan mengatur interaksi bersama ekosistem Perusahaan dan BFSI. actyv.ai bersama KGiSL akan berdampak positif pada berbagai perusahaan untuk mendorong pertumbuhan dan efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Tentang actyv.ai

actyv.ai adalah platform SaaS perusahaan yang didukung AI dengan B2B Buy Now Pay Later (BNPL) tertanam dan asuransi, yang mengubah rantai pasokan B2B global dengan lebih mempercepat dan mempermudah transaksi bisnis. Melalui kemitraan dengan berbagai lembaga keuangan, actyv.ai memungkinkan perusahaan, pemasok, distributor, dan peritel untuk berkembang. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: https://www.actyv.ai

Tentang KGiSL

KGiSL adalah perusahaan perangkat lunak bagi perusahaan multi produk yang berpusat pada BFSI dan berfokus pada segmen Asuransi, Pasar Modal & Manajemen Kekayaan. Pada dasarnya, KGiSL percaya pada sikap empati kepada pelanggan dan menawarkan produk maupun layanan yang memberikan hasil bisnis tambahan. Dengan memanfaatkan kekuatan Machine Learning, Kecerdasan Buatan (AI), Analitik, Ilmu Data, dan Komputasi Awan untuk memampukan klien melalui produk kami dan membuahkan Hasil Berdasarkan Empati yang didukung oleh Pengalaman Konsumen Generasi berikutnya.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53384593/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Untuk – KGiSL
Padmanaban Srinivasan
+91 9487551940
padmanaban.s@kgisl.com

Untuk - actyv.ai
Devikaa Puri
+91 9899115376
Devikaa.puri@actyv.com



Sumber: actyv.ai








Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023