Tangerang (ANTARA) - Qian Kun, pemimpin grup idola yang berbasis di China sekaligus subunit NCT, WayV meminta para penggemar atau WayZenNi di Indonesia tak khawatir atas cedera pergelangan kaki yang dia alami saat ini.

Dia berjanji akan segera pulih dan akan menari dengan keren kala berkunjung dan bertemu para penggemar atau disapa WayZenNi di Indonesia pada lain kesempatan.

"Semuanya jangan khawatir, aku akan segera pulih, janji. Lain kali ke Jakarta, aku pasti akan menari dengan keren. Sampai jumpa lagi, aku senang bertemu kalian," tutur dia si sela acara "2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom]’ in JAKARTA" di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.
Kun diketahui mengalami cedera pada pergelangan kakinya sejak pertengahan April lalu dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Selama pemulihan, dia diharuskan memakai gips dan tongkat untuk sementara waktu.
 
Selama acara jumpa penggemar, dia harus bernyanyi dan berbincang dengan rekan-rekannya serta para penggemar sembari duduk. Dia pun tidak bisa berpartisipasi membawakan koreografi lagu grupnya atau sekedar maju ke bagian lidah panggung.
 
"Kalau menari aku sedikit-sedikit saja. Gerak kepala dan badan," kata dia yang mengaku tak enak karena tidak bisa menari bersama keempat personel WayV lainnya.

Walau tak bisa mendekat ke arah penggemar, namun Kun berusaha menghibur mereka dengan suara khasnya, termasuk menyanyikan "From Home" milik NCT U dan "Back to You", lagu duetnya bersama Xiaojun.

Sebelumnya, lima personel WayV yakni Kun, Ten, Xiaojun, Hendery dan Yangyang membuka gelaran jumpa penggemar di Indonesia dengan membawakan lagu populernya yakni "Kick Back", diikuti "Try My Luck".

Hanya lima dari tujuh personel yang berpartisipasi yakni
Sebelum ke Indonesia, mereka terlebih dulu menggelar acara jumpa penggemar di Manila, Filipina pada 26 Maret 2023) dan Bangkok, Thailand pada 1 dan 2 April 2023.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023