Jakarta (ANTARA) - Grup idola yang berbasis di China WayV akan kembali ke Jakarta, untuk mengadakan acara pemberian tanda tangan untuk album “On My Youth” kali pertama pada 22 Januari 2024.

Penyelenggara acara yakni Lumina Entertainment, Lumina Shop, dan SM Entertainment membuka penjualan album sejak 18 Desember 2023 hingga 18 Januari 2024 pukul 23:59.

Album yang dijual terbagi dalam dua jenis, yaitu album single seharga Rp390.000 dan album bundling (satu bundle berisi enam album dengan enam photocard berbeda) seharga Rp2.300.000, demikian seperti disiarkan keterangan tertulis penyelenggara, Senin (25/12).

Baca juga: NIKI pukau 8000 penggemar hari pertama Nicole World Tour Jakarta 2023

Harga ini sudah termasuk pengiriman dari Korea Selatan ke Indonesia dan pengiriman ke alamat tujuan.

Para penggemar WayV atau disapa WayZenNi berkesempatan untuk melakukan sesi tanda tangan, grup foto, hi-bye, dan menghadiri acara ini dengan membeli album di shop.luminaent.com selama periode penjualan.

Untuk mengikuti undian sesi tanda tangan, WayZenNi dapat memilih member WayV yang mereka inginkan saat membeli album. Sedangkan untuk mendapat kesempatan grup foto bersama seluruh member WayV, penggemar yang membeli album dengan jumlah terbanyak akan dipilih untuk mengikuti sesi ini.

Apabila WayZenNi belum beruntung untuk mengikuti sesi tanda tangan maupun sesi grup foto, akan ada undian untuk mengikuti sesi hi-bye dengan seluruh personel WayV dan undian untuk mendapat kesempatan menghadiri acara album signing ini.

Para personel WayV yakni Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, Winwin dan Yangyang sebelumnya menyapa para penggemar mereka di Indonesia melalui konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada September lalu dan konser solo "2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom]’ in JAKARTA" pada April 2023 (tanpa Winwin).

Baca juga: Banyak spot foto keren di arena konser P1Harmony di Jakarta

Baca juga: Penonton Coldplay berlarian padati GBK jelang konser

Baca juga: Ravel Entertainment ungkap alasan The Corrs tampil jam 9 malam

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023