Jakarta (ANTARA) - Musim kelima ajang bertahan menjadi idola, "CHUANG Asia: Thailand", akan mulai tayang pada 3 Februari 2024 di WeTV, demikian diumumkan melalui siaran pers, Rabu (10/1).

"CHUANG Asia: Thailand" menarik minat 90 peserta pelatihan dari seluruh dunia termasuk Indonesia, untuk bersaing memperebutkan posisi di grup idola wanita papan atas yang terbentuk melalui acara ini.

Sederet selebritas dinobatkan menjadi mentor acara ini seperti Jackson Wang sebagai Lead Mentor dan Co-produser, Mike Angelo, Jeff Satur, Ten WayV & NCT, serta Nene Pornnappan.

Baca juga: Ten NCT sambangi Jakarta April 2024

Para penggemar idola dari berbagai belahan dunia, termasuk Thailand dan Indonesia dikatakan menunjukkan dukungan mereka yang luar biasa sejak dimulainya audisi global.

Keseruan semakin memuncak ketika para peserta pelatihan membuat penampilan perdana dengan membawakan lagu tema "Summer Dream" dalam Amazing Thailand Countdown 2024 in ICONSIAM pada malam pergantian tahun 2023.

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan hadirnya peserta pelatihan yang mewakili Indonesia dan banyak negara lainnya dalam kompetisi ini memperlihatkan semangat dan bakat luar biasa dari berbagai negara.

Dia meyakini partisipasi global ini akan dapat memperluas pandangan penonton dan mendorong kerja sama lintas budaya yang lebih kuat.

"Kami berkomitmen untuk mendukung industri ini dengan memberikan lebih banyak kesempatan bagi bakat muda untuk mempertunjukkan keunikan mereka kepada dunia," ujar Lesley.

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024

Baca juga: Penampilan bintang mancanegara pada 2023 di Indonesia, ada siapa saja?

Baca juga: Musisi Thailand Jeff Satur akan kembali ke Indonesia Maret 2024

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024