Jakarta (ANTARA) - Kurang dari dua minggu setelah pertama kali dibuka, Fantagio telah mengumumkan akan menutup komunitas Weverse Moonbin & Sanha ASTRO.

Setelah kematian mendadak anggota ASTRO Moonbin minggu lalu, Fantagio akan menutup komunitas Weverse untuk unitnya dengan Sanha pada hari ini, demikian laporan Soompi, Minggu.

“Ini adalah Fantagio. Sambil mengungkapkan kesedihan mendalam kami atas meninggalnya Moonbin artis kami ASTRO secara tiba-tiba, kami membuat pengumuman terkait penangguhan layanan Weverse Moonbin & Sanha,” ungkap agensi itu.

Baca juga: Agensi akan buka ruang untuk mengenang Moonbin

“Semua layanan dalam platform Weverse Moonbin & Sanha akan berakhir pada 30 April. Setelah penghentian layanan, postingan, foto, atau video tidak dapat dilihat atau diunggah di semua menu, dan tidak mungkin untuk masuk ke komunitas setelah layanan berakhir,” imbuhnya.

Moonbin & Sanha pertama kali meluncurkan komunitas Weverse mereka pada 17 April, hanya dua hari sebelum kematian tragis Moonbin.

Agensi itu mengingatkan jika penggemar perlu mencadangkan konten di komunitas Weverse Moonbin & Sanha, silakan melanjutkan pencadangan satu per satu.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dalam menggunakan layanan ini,” katanya.

Baca juga: Berduka atas kabar Moonbin, Billie tunda aktivitas selama seminggu

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023