Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung resmi mengamankan jasa bek kiri Edo Febriansah pada bursa transfer pemain kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan Edo diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun atau hingga 2025.

Menurut Teddy keputusan Persib Bandung untuk mendaratkan Edo tidak terlepas dari rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


"Kami selalu bergerak atas rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kami bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," ujar Teddy.

Baca juga: Manajer PSMS optimistis Silvio Escobar gabung "Ayam Kinantan"

Pemain asal Kediri tersebut kini menjadi rekrutan anyar kedua Persib Bandung pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya mendaratkan pemain sayap Ryan Kurnia.

Pada Liga 1 musim lalu pemain bernama lengkap Mohammad Edo Febriansah tersebut tercatat membela Rans Nusantara FC dan tampil sebanyak 25 pertandingan serta menyumbangkan masing-masing lima gol dan assist dari total 2.168 menit bermain.

Sebelum membela Rans Nusantara FC, Edo tercatat sempat bermain untuk PS Bengkulu, Persiwa Wamena lalu Persik Kediri dan bergabung bersama Persita Tangerang pada 2020.

Selama membela Laskar Pendekar Cisadane, Edo tercatat tampil sebanyak 28 pertandingan di berbagai ajang serta menyumbangkan enam gol dan lima assist dari total 2.391 menit bermain.

Selain itu, pemain kelahiran 25 Juli 1997 itu tercatat merupakan penggawa Timnas Indonesia senior dan telah mencatatkan 11 pertandingan di berbagai ajang.

Baca juga: PSIS tunggu regulasi PSSI untuk kuota pemain asing
Baca juga: Barito Putera sudah amankan jasa beberapa pemain anyar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023