Liga masih belum selesai, Madrid telah membuatnya serupa dengan yang terjadi pada masa lalu, kami tahu bahwa kami belum memenangi apa-apa dan kami harus meneruskannya tanpa membuat kesalahan
Madrid (ANTARA News) - Barcelona memang unggul 11 poin atas rival terdekatnya, Atletico Madrid, namun Lionel Messi, yang pada pekan ini memenangi Ballon d`Or keempatnya secara berturut-turut, tetap merendah perihal perburuan gelar.

Pemain Argentina itu tetap mempersiapkan diri secara maksimal ketika Barca akan menghadapi salah satu lawatan terberat di Liga Spanyol, ketika mereka bertandang ke markas tim peringkat empat Malaga pada Minggu.

"Liga masih belum selesai, Madrid telah membuatnya serupa dengan yang terjadi pada masa lalu, kami tahu bahwa kami belum memenangi apa-apa dan kami harus meneruskannya tanpa membuat kesalahan," ucapnya.

"Saya akan senang untuk memenangi beberapa gelar pada tahun lalu, tujuan saya selalu untuk semakin baik dan tidak memperhitungkan apa yang telah saya raih, saya selalu berkata saya harus berkembang," tambahnya, memberi sinyal mengerikan kepada para pemain belakang di Liga Spanyol setelah menyelesaikan 2012 dengan mencetak 91 gol.

Barca juga memiliki David Villa, yang belum bermain selama 90 menit di liga musim lalu, yang telah kembali memperlihatkan kemampuan mencetak gol setelah ia menyarangkan dua gol saat timnya menang 5-0 atas Cordoba di Piala Spanyol pada Kamis, demikian AFP.
(H-RF/I015) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013