Kami tahu bahwa kami mampu mengalahkan mereka. Kami tahu bahwa mereka juga mampu mengalahkan kami
Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho amat mendambakan duel antara Manchester United (MU) melawan Real Madrid sampai-sampai ia memata-matai pasukan asuhan Alex Ferguson itu.

Kalau saja pertandingan itu terwujud, maka duel itu dapat disebut sebagai "laga dunia yang amat dinanti setiap orang".

Manajer Real Madrid itu sampai-sampai bergerilya dengan menyambangi Old Trafford untuk mengintip kekuatan skuad Setan Merah.

Harian The Sun menyebut langkah Special One itu sebagai "misi mata-mata". MU akan ditantang oleh Real Madrid dalam pertandingan yang digelar pada 13 Februari mendatang di Madrid.

Bos dari kubu Bernabeu itu menyatakan, "Pertandingan itu berkelas dunia, dan ingin ditonton setiap orang. Real Madrid melawan Manchester United. Sir Alex melawan Mourinho."

"Kami tahu bahwa kami mampu mengalahkan mereka. Kami tahu bahwa mereka juga mampu mengalahkan kami, meski kami akan menyiapkan diri," kata manajer asal Portugal itu.

Mourinho yakin bahwa Madrid akan mendapat inspirasi dari mantan bintang United Cristiano Ronaldo untuk lolos dari "grup neraka" itu.

Ia menjelaskan, "Anda tahu sendiri bahwa persaingan di grup itu demikian keras. Kami tergabung dalam grup yang demikian kompetitif, ada Borrusia Dortmund, Manchester City dan kami. Kami berjuang luar biasa agar lolos ke babak 16 besar."
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013