Dia nangisnya itu kayak natural gitu
Jakarta (ANTARA) - Sore ini, aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun siap menyapa para penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang selatan.

Acara jumpa penggemar ini digelar oleh YOU Beauty dengan tajuk "Nice To Meet You". Sejak siang tadi, para penggemar Kim Soo Hyun pun sudah berdatangan ke area Hall 5 ICE BSD.

Salah satu penggemar yang datang dari Jakarta, Lia, mengatakan bahwa dirinya menyukai Kim Soo Hyun karena kemampuan aktingnya dan parasnya yang tampan.

"Aku ngefans karena dia aktingnya bagus. Dia nangis-nya itu kayak natural gitu. Terus dia ganteng,” ujar Lia yang merupakan salah satu fans dari Kim Soo Hyun saat dijumpai di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu.

Lebih lanjut, Lia mengatakan bahwa dia rela mengeluarkan uang senilai Rp800.000 untuk membeli produk YOU Beauty demi melihat penampilan aktor dengan bayaran termahal itu.

"Beli produk YOU yang bundling di Shopee. Harganya sekitar 800 ribu. Beli itu pasti dapat tiket," ungkap Lia.

Seperti yang diketahui, Kim Soo Hyun hari ini menggelar jumpa penggemar di Indonesia. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari produk kecantikan YOU Beauty kepada penggemar yang telah setia mendukung perjalanan Kim Soo Hyun sejak menjadi brand ambassador pada Juni 2022 lalu.

Sebelum acara jumpa penggemar dimulai, penyanyi Indah Aqila pun tampil untuk membuka acara. Dia pun menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur para penggemar.

Baca juga: Aktor Kim Soo Hyun akan tampil dalam drama "One Ordinary Day"

Baca juga: Kim Soo Hyun berpotensi reuni dengan penulis "My Love From The Star"

Baca juga: Kim Soo Hyun tolak main serial Netflix "Finger"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023