Jakarta (ANTARA) - Meskipun memiliki jadwal yang sangat padat, aktor Kim Soo Hyun mengaku harus menyempatkan waktu untuk memperhatikan dan merawat kulitnya.

“Dengan jadwal syuting drama dan film yang cukup padat, seringkali membuat saya harus lembur dan begadang. Kebiasaan seperti ini sayangnya menjadi salah satu penyebab kulit saya mudah terlihat kusam,” kata Kim Soo Hyun saat dijumpai di acara jumpa penggemar “Nice to Meet You!” di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (14/5).

Lebih lanjut, Kim Soo Hyun juga mengatakan bahwa dia turut dibantu oleh dokter untuk merawat kesehatan kulitnya. Tak hanya itu, Kim Soo Hyun pun juga menjalani pola hidup yang sehat agar kulitnya juga bisa sehat dari dalam.

Baca juga: Aktor Kim Soo Hyun akan tampil dalam drama "One Ordinary Day"

“Walaupun saya juga berkonsultasi dengan dokter (terkait merawat kulit), tapi makan juga harus yang benar. Tidur juga harus cukup dan harus pakai skincare. Walaupun rutinitas saya padat, tapi saya tetap melakukan skincare,” ujarnya.

Untuk itu, Kim Soo Hyun pun mengajak para penggemarnya yang hadir di acara tersebut untuk turut merawat kulitnya. Kim Soo Hyun juga menganjurkan agar para penggemarnya juga tak lupa menggunakan skincare.

“Saya lihat di sini kulitnya juga bagus-bagus ya. Tapi walaupun begitu, tetap harus pakai skincare. Semoga semuanya yang di sini walaupun kulitnya sudah bagus, tetap menggunakan skincare yang tepat sesuai dengan masing-masing jenis kulit. Jangan lupa pakai lotion, essense dan krim juga ya,” tutur Kim Soo Hyun.

Dalam kesehariannya, Kim Soo Hyun juga mengaku tak lupa merawat kesehatan bibirnya. Dia mengungkapkan bahwa salah satu benda yang selalu ada di dalam tas-nya adalah lip balm.

Tak hanya itu, saat bincang-bincang bersama, Kim Soo Hyun juga menyampaikan produk perawatan kulit yang ia rekomendasikan. Sebagai duta merek YOU Beauty, Kim Soo Hyun mengatakan bahwa salah satu produk yang dapat membuat kulit tampak sehat adalah YOU Radiance Up!

“Saya sangat merekomendasikan rangakaian YOU Radiance UP dalam penggunaan sehari-hari. Karena rangkaian produk ini dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam dan menghilangkan noda hitam dengan mudah dan cepat,” tutup Kim Soo Hyun.

Baca juga: Kim Soo Hyun akui tertarik ingin mengunjungi Pulau Bali

Baca juga: Kemarin Kim Soo Hyun kembali sapa penggemar Indonesia setelah 10 tahun

Baca juga: Acara jumpa penggemar Kim Soo Hyun siap digelar

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023