Jakarta (ANTARA) - Ribuan penggemar setia MALIQ & D' Essentials telah memadati arena JIExpo Kemayoran Jakarta untuk menyaksikan konser 20 tahun berkarya dari unit musik jazz-pop tersebut, Minggu.

Pembukaan gerbang sudah dimulai sejak pukul 3 sore dan pengunjung langsung memasuki area untuk menunjukkan tiket secara online. Penjagaan dan pemeriksaan cukup ketat yang dilakukan kepolisian dan panitia konser.
 
Sesuai jadwal, pintu masuk area panggung akan dibuka pukul 19 malam ini. Sementara menunggu, pengunjung bisa menikmati beragam tenant menarik seperti makanan dan tenant dari berbagai sponsor.
 
Di area food and baverage, pengunjung juga disuguhkan dengan papan bergambar berisi cerita perjalanan MALIQ & D' Essentials selama 20 tahun dari tahun 2002.
 
Pengunjung bisa berfoto dengan masing-masing papan foto besar dari personel MALIQ & D' Essentials yang terdiri dari Angga Puradiredja (vokal), Rivani Indriya Suwendi (vokal), Dendy Sukarno "Jawa" (bass), Widi Puradiredja (drums), Arya Aditya Ramadhya "Lale" (gitar), dan Ilman Ibrahim (keyboard).
 
Selain itu, juga tersedia booth merchandise dari MALIQ & D' Essentials yang bisa dibeli di area ini seperti kaos dan tas yang disponsori oleh Pop Hari Ini.

Baca juga: Berkarya 20 tahun, MALIQ komentari industri musik dan perkembangan AI

Baca juga: Rayakan 20 tahun, MALIQ siapkan 31 lagu dan koreo baru saat konser

Baca juga: MALIQ siap ajak penonton nostalgia dan gila-gilaan di konser 20 tahun

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023