Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop jebolan program “Boys Planet” ZEROBASEONE mengungkapkan harapan mereka menjelang debut di industri musik pada tahun ini.
 
“Aku ingin tampil mengesankan selama promosi kami sehingga kami dapat menerima tepuk tangan semua orang," kata Kim Gyu-vin dalam wawancara dengan salah satu media di Korea Selatan seperti disiarkan Soompi, Kamis.
 
Dalam kesempatan itu, Ricky mengatakan ingin bekerja keras sebanyak kepercayaan yang diberikan orang-orang kepadanya dan rekan-rekan dalam grupnya.
 
Sementara itu, pemimpin grup Sung Han-bin ingin mempertahankan keseimbangan dalam tim walau nantinya menghadapi masa-masa sulit.

Baca juga: Sung Han-bin pimpin ZEROBASEONE
 
“Bahkan jika ada masa-masa sulit, kami akan mengatasinya dengan baik, dan aku akan mempertahankan keseimbangan yang baik ke depan sehingga kami dapat menjadi dewasa, lebih hebat dan lebih mengesankan," tutur dia.
 
Zhang Hao yang menduduki peringkat pertama pada babak final “Boys Planet” berharap dapat menjadi artis K-pop terhebat, sementara Park Gun-wok ingin naik ke puncak sebagai ZEROBASEONE.
 
Personel tertua grup, Kim Ji-woong berharap dapat menjadi kakak yang dapat diandalkan bagi anggota grup dan dianggap demikian oleh penggemar.

Seok Matthew mengatakan, “Aku ingin menjadi dewasa untuk menjadi seseorang yang dapat diandalkan oleh anggota timku dan seseorang untuk mengantisipasi peningkatan.”

Baca juga: Jelang debut, ZEROBASEONE bakal bintangi acara realitas
 
Kim Tae-rae menambahkan, "Aku ingin menjadi anggota yang menggemaskan dan menyenangkan sambil bersenang-senang tanpa melupakan siapa diriku".
 
Sebelumnya, pada 14 Mei lalu ZEROBASEONE meluncurkan video trailer untuk debut mereka melalui laman YouTube, yang diberi judul “Youth in the Shade”.

Baca juga: ZEROBASEONE, grup debut "Boys Planet" akan debut tahun ini
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023