Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Viu mengumumkan pihaknya akan menayangkan 10 judul drama India populer untuk penonton Indonesia berkat perwujudan kerja sama dengan perusahaan hiburan asal India Zee.

Baca juga: Viu hadirkan empat "drakor" baru jelang libur Lebaran

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, salah satu judul yang akan ditayangkan yaitu "Jodha Akbar" yang dinilai menjadi favorit bagi pecinta drama di Indonesia.

Selain itu, judul lain juga termasuk "Guddan Tumse Na Ho Payega", "Woh Apna Sa", "Razia Sultan", "Tashan E Ishq", "Karenjit Kaur"/"The Untold Story of Sunny Leone", hingga "Engineering Girls season 1".

"Kami senang bekerja sama dengan Zee untuk memperluas panorama Asia kami dengan menghadirkan drama India dan menawarkan cita rasa India yang penuh warna," kata Deputy Country Manager Viu Avijit Dutta.

Sementara itu, EVP sekaligus Territory Head Zee Entertainment Sanmesh Thakur turut menyambut baik atas terwujudnya kerja sama tersebut.

"Kami sangat gembira dengan inisiatif ini karena memperkuat penawaran Zee kepada pemirsa Indonesia di luar saluran bahasa Indonesia kami, Zee Bioskop," ujar dia.

Menurut Thakur, upaya menghadirkan konten berbahasa Hindi dari Zee di Viu ini juga merupakan langkah strategis kemitraan yang dibangun untuk meraih kesuksesan. Hal ini mengingat Zee adalah pelopor konten India sementara Viu adalah destinasi utama untuk hiburan Asia.


Baca juga: Lee Seung-gi kembali bawakan "Strong Heart", tayang di Viu 24 Mei 2023

Baca juga: Lima tayangan baru yang hadir lewat Viu di Mei 2023

Baca juga: Aerobik bantu kebugaran saat mudik hingga drakor baru di April 2023

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023