Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Kim Jong-Woon atau dikenal sebagai Yesung dari grup idola K-pop Super Junior menyempatkan diri berjalan-jalan di beberapa sudut Kota Jakarta lalu mengunggah sejumlah foto di laman Twitternya dan meninggalkan keterangan positif pada unggahan itu.

Dari dua unggahan yang diunggah pada Minggu (21/5), salah satunya memperlihatkan dirinya berada di kedai kopi kawasan Jalan Surabaya Menteng dan dua foto lainnya memperlihatkan deretan barang-barang antik yang dia temukan di sepanjang jalan.

Baca juga: Super Junior-K.R.Y. bakal kembali, hadirkan album pertama mereka

Pelantun "Small Things" itu kemudian menuliskan keterangan dalam Bahasa Indonesia, "Semakin saya tahu, semakin saya merasakan tempat yang menawan ini," diakhiri logo bendera Indonesia dan tanda pagar Indonesia dan Jakarta.
 

Pada unggahan pertamanya yang tampak di kawasan Kota Tua Jakarta, dia mengunggah empat foto dan menuliskan keterangan dalam Bahasa Indonesia, "Meski panas, kalian harus merasakan negara ini".
 
Sehari sebelumnya atau pada Sabtu (20/5), Yesung bersama Kyuhyun dan Ryeowook di unit grup Super Junior-K.R.Y. diundang menjadi salah satu penampil dalam sebuah acara yang digelar pihak bank swasta Indonesia di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Dalam perjumpaan dengan penggemar di Indonesia, Super Junior-K.R.Y. menampilkan lagu-lagu dalam album pertama "When We Were Us" yang dirilis tahun 2020 yakni lagu utama "When We Were Us", "Home", dan "I Can't" dilanjutkan "Sky" yang menjadi salah satu lagu tema drama "To the Beautiful You" (2012) dan "Dorothy" dari album "MAGIC - SUPER JUNIOR SPECIAL ALBUM PART.2".

Di sela penampilannya, Yesung sempat mengunggah dua foto, salah satunya kue bertuliskan "K.R.Y WELCOME HOME" dan dia menambahkan keterangan "Udah lama banget" di laman Twitternya.

Yesung sebenarnya sudah beberapa kali mengunggah keterangan foto menggunakan Bahasa Indonesia, termasuk saat mengomentari foto terkait mini album Jepang keduanya. Kala itu dia menuliskan, "Terima kasih ~ #ELF adalah yang terbaik". Dia juga pernah menuliskan "Semoga hari ini penuh tawa dengan kebahagiaan kecil"sembari menyematkan link YouTube video musik "Small Things", salah satu lagu dalam album pertamanya, berjudul "Sensory Flows".
Baca juga: Yesung Super Junior persiapkan album baru

Baca juga: Yesung Super Junior siap "comeback" pada Mei

Baca juga: Yesung Super Junior ungkap kebiasaan makan malamnya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023