Jakarta (ANTARA) - Ada sejumlah hal menarik dari konser solo Yesung Super Junior “Unfading Sense” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (10/11) malam, salah satunya saat Yesung menyanyikan lagu “Together” serta “Like Us” dan mempersembahkannya untuk ELF, nama penggemarnya sekaligus anjing miliknya.

Saat tampil di konser solonya di Jakarta, Yesung sempat menyanyikan dua lagu bertajuk “Like Us” dan “Together” sebelum lagu terakhir dinyanyikan. Di belakang layar panggung, sebuah video yang berisikan foto Yesung saat tampil di konser lain dan foto kebersamaannya bersama dua anjing miliknya, yakni Kkoming dan Melo turut diputar sembari Yesung menyanyikan dua lagu ini.

Baca juga: Yesung Super Junior siap konser di Jakarta November mendatang 

“Jadi, dua lagu tambahan ini saya dedikasikan untuk kalian (ELF) dan juga untuk peliharaan saya,” kata Yesung usai menyanyikan dua lagu bertema kebersamaan tersebut.

Mendengar hal ini, ELF yang hadir malam tadi pun tersentuh dan bersorak untuk Yesung. Tanpa bermaksud buruk, Yesung mempersembahkan lagu spesial ini untuk hal-hal yang disayanginya.

Bagi Yesung, ELF dan kedua peliharaannya adalah salah satu berkat terbaik dalam hidupnya. Oleh karena itu, lagu bertema cinta dan kebersamaan yang dinyanyikan malam tadi kerap mengingatkannya pada ELF dan juga dua anjing kesayangannya.

“Kalian sama seperti dua lagu ini ya, rasanya saya benar-benar penuh dengan cinta,” kata anggota dari Super Junior K.R.Y ini.

Lagi-lagi, ELF kembali bersorak karena senang mendengar pernyataan manis dari Yesung. Bahkan, ia mengingatkan ELF untuk selalu makan dengan baik dan pulang konser dengan hati-hati.

“Semoga semuanya penuh cinta dan bahagia ya!” kata Yesung pada ELF.

Sementara itu, tur konser solo “Unfading Sense” di Jakarta merupakan gelaran pembuka sebelum Yesung menyambangi sejumlah negara lainnya, yakni Jepang, Filipina, dan Macau. Yesung juga berhasil menggelar konser “Unfading Sense” di Seoul, Korea Selatan pada Oktober kemarin.

Baca juga: Yesung: Belum ada grup yang konser sesering Suju di Indonesia

Baca juga: Yesung Suju buka konser solo di Jakarta dengan lagu "Scented Things"

Baca juga: Simak harga tiket konser Yesung "Unfading Sense" di Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023