Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Kim Jong-woon atau akrab disapa Yesung dari grup K-pop Super Junior akan menggelar konser solo di Indonesia bertema "Unfading Sense" pada 10 November 2023.
 
Promotor Dyandra Global Edutainment melalui laman Instagramnya, Kamis mengumumkan konser nantinya berlangsung di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.
 
Mereka mengatakan akan mengumumkan informasi mengenai tiket konser di kemudian hari.


Baca juga: Yesung Super Junior akan gelar konser solo perdana setelah enam tahun
 

Baca juga: Yesung Super Junior akui Jakarta menawan

Konser solo ini akan menjadi yang pertama bagi Yesung, pelantun "It Has to be You" itu setelah enam tahun.
 
Yesung resmi mengumumkan tentang konser solonya itu pada September lalu. Dia dijadwalkan mengadakan konser pertamanya pada 21 - 22 Oktober 2023 di Seoul, Korea Selatan.
 
Dia pada 4 Oktober lalu meluncurkan album berjudul "Unfading Sense”, yang merupakan mini album kelimanya yang dirilis dua tahun setelah “Beautiful Night” (2021). Sebelumnya dia merilis “Here I Am” (2016), “Spring Falling” (2017) dan “Pink Magic” (2019).
 
Yesung bersama rekan-rekannya di Super Junior pada 23 September lalu tampil di Jakarta dalam konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 
Kala itu mereka tak sekadar menyuguhkan tarian dan nyanyian tetapi juga beragam aksi di atas panggung turut mereka sajikan dan mengundang jeritan para penggemar yang hadir.

Donghae misalnya yang melakukan push up di atas panggung. Kemudian saat memperkenalkan diri, dua personel Super Junior sempat menyebut nama panggilan mereka khusus di Indonesia yakni Eunhyuk dengan nama Eko dan Leeteuk yang menyebut dirinya Kadir.

Baca juga: Yesung Super Junior persiapkan album baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023