Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Yesung resmi merilis jadwal konser tunggalnya “Unfading Sense” di The Kasablanka Hall Jakarta pada 10 November 2023 dengan empat kategori harga tiket yang akan dijual mulai malam ini.

Melalui akun Instagram, Rabu, Dyandra Global Edutainment promotor konser Yesung “Unfading Sense” mengumumkan terdapat empat kategori tiket yang dapat dibeli. Untuk kategori CAT Sapphire Blue dibanderol dengan Rp2,5 juta, CAT E Rp2,1 juta, CAT L Rp1,7 juta, dan CAT F Rp1,25 juta.

“Rencana lokasi tempat duduk untuk solo konser Yesung “Unfading Sense” di Jakarta," kata Dyandra Global Edutaniment.

Tiket konser Yesung “Unfading Sense” dijual pada 8 Oktober 2023 pukul 19:00 malam (WIB) melalui situs resmi promotor.

Baca juga: Yesung Super Junior umumkan konser "Unfading Sense" di Jakarta

Semua kategori tiket tersedia untuk penonton yang duduk dengan nomor kursi sesuai jenis pembelian tiket. Dyandra juga mengingatkan tiket konser konser Yesung “Unfading Sense” hanya dijual melalui situs resmi mereka.

Yesung, anggota grup Super Junior, baru saja merilis album mini solo terbarunya berjudul “Unfading Sense” pada 4 Oktober 2023. Album tersebut menjadi album mini kelima Yesung setelah empat album mini lainnya, yaitu “Here I Am” (2016), “Spring Falling” (2017), “Pink Magic” (2019), dan “Beautiful Night” (2021).

Pria dengan nama asli Kim Jong-woon tersebut memulai debutnya bersama Super Junior pada 2005 dengan merilis album “Twins” pada tahun yang sama. Yesung pun memulai debut resmi solo-nya pada tahun 2016 lalu dengan merilis album mini “Here I Am”.

Pada 25 Januari 2023, Yesung berhasil merilis album penuh perdananya bertajuk “Sensory Flows” yang berisi 10 lagu. Lagu tersebut dihadiahkan khusus untuk penggemarnya sebagai pertanda tujuh tahun karier solo-nya di belantika musik global.

Baca juga: Yesung Super Junior siap konser di Jakarta November mendatang 

Baca juga: Film "BTS: Yet to Come" bakal tayang mulai 9 November

Baca juga: Ok Taecyeon bakal jadi barista saat konser di Jakarta

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023