Jakarta (ANTARA) - Solois dan salah satu anggota dari grup idola Super Junior Yesung resmi mengumumkan akan menggelar konser solo pertamanya di Korea Selatan setelah enam tahun pada 21 - 22 Oktober 2023 di Seoul.
 
Melalui Allkpop.com, Selasa, konser bertajuk “YESUNG SOLO CONCERT - Unfading Sense” tersebut turut disambut hangat oleh para penggemar Yesung dan Super Junior, ELF. Rencananya, konser selama dua hari itu akan digelar di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.
 
Tidak hanya itu, Yesung juga mengejutkan para penggemar karena dia tengah mempersiapkan album mini solo terbarunya berjudul “Unfading Sense” yang akan dirilis pada 4 Oktober 2023. Album tersebut menjadi album mini kelima Yesung setelah “Here I Am” (2016), “Spring Falling” (2017), “Pink Magic” (2019), dan “Beautiful Night” (2021).

Baca juga: Yesung Super Junior akui Jakarta menawan
 
Untuk pemesanan, tiket konser akan tersedia di situs pemesanan daring Yes24. Khusus untuk anggota klub penggemar, prapenjualan tiket Yesung akan dimulai pada 4 Oktober pukul 8 malam waktu setempat.

Untuk penjualan umum, pemesanan tiket konser Yesung dapat dilakukan mulai 6 Oktober pukul 8 malam waktu setempat.
 
Pria dengan nama asli Kim Jong-woon tersebut telah memulai debutnya bersama Super Junior pada tahun 2005 lalu dengan merilis album “Twins” pada tahun yang sama. Yesung pun memulai debut resmi solo-nya pada tahun 2016 lalu dengan merilis album mini “Here I Am”.
 
Pada 25 Januari 2023, Yesung berhasil merilis album penuh perdananya bertajuk “Sensory Flows” yang berisi 10 lagu. Lagu tersebut dihadiahkan khusus untuk penggemarnya sebagai pertanda tujuh tahun karier solo-nya di dunia musik global.

Baca juga: Yesung Super Junior persiapkan album baru

Baca juga: Super Junior D&E buka konser di Jakarta dengan lagu "Zero"

Baca juga: Young K DAY6 akan gelar konser tunggal di Jakarta

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023