Jakarta (ANTARA) - Saat tampil di tur konser solonya “Unfading Sense” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam (10/11) tadi, Yesung Super Junior berjanji akan plesir atau jalan-jalan sebentar di Jakarta usai melaksanakan konsernya di sini.
 
Saat Yesung menyapa penggemarnya atau ELF, ia mulai bercerita bahwa ada beberapa anggota band pengiring di konsernya ini yang baru pertama kali datang ke Jakarta. Yesung pun mengenalkan anggota band-nya tersebut pada ELF sembari menanyakan beberapa hal.
 
Wah (dia) baru pertama kali ke Jakarta,” kata Yesung dengan menunjuk ke arah anggota band yang dimaksud.
 
Ia bertanya lagi, “Bagaimana (ELF) Jakarta? Terbaik ya?” tanyanya.

Baca juga: Yesung Super Junior siap konser di Jakarta November mendatang 

Baca juga: Simak harga tiket konser Yesung "Unfading Sense" di Jakarta
 
Anggota band itu pun mengacungkan dua jempolnya yang mengisyaratkan bahwa ia setuju dengan pendapat Yesung. Anggota band ini juga menganggukkan kepalanya dan tersenyum pada ELF yang hadir malam tadi.
 
“Katanya terbaik (ELF Indonesia)!” kata Yesung.
 
Setelah itu, Yesung pun membocorkan rencana selanjutnya usai melaksanakan konser di Jakarta. Ia bersama rekan-rekannya akan jalan-jalan sejenak di Jakarta sebelum kepulangan mereka ke Korea Selatan.
 
“Rencananya, selesai konser di Jakarta masih ada waktu sedikit kan sebelum pulang, nah kami mau main sebentar di Jakarta,” kata Yesung.
 
ELF yang mendengarnya pun bersorak dan bersemangat karena pernyataan Yesung. Menurut Yesung, mereka tidak bisa pulang begitu saja ke Korea tanpa melakukan apapun, sehingga ia bersama rekan-rekannya ingin bersantai sejenak di Jakarta.
 
“Semoga kalian (anggota band pengiringnya) bisa menikmati Jakarta juga. Jakarta aman sekali,” kata pria bernama asli Kim Jong-woon ini.

Baca juga: Yesung: Lagu ini saya dedikasikan untuk ELF

Baca juga: Yesung: Belum ada grup yang konser sesering Suju di Indonesia

Baca juga: Yesung Suju buka konser solo di Jakarta dengan lagu "Scented Things"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023