Keraguan tengah menerpa pikiran kami selama ini...keraguan tidak boleh sampai mengganggu penampilan tim
Roma (ANTARA News) - Zdenek Zeman serta merta mengobarkan sinyal perlawanan karena tidak ingin langsung menyerah lantaran AS Roma kini sedang mengalami krisis tiada henti.

Roda manajemen Roma tidak berjalan mulus alias amburadul. Kondisi ini mengakibatkan penampilan Roma tidak maksimal benar.  Dan Zeman bereaksi.  

Zeman menjelaskan bahwa "ia ingin mengirim sinyal dan minta dukungan penuh" sebagai respons atas krisis yang kini menerpa AS Roma, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Pelatih AS Roma itu menyoroti situasi yang tidak kondusif yang kini menerpa manajemen klub itu.

Direktur Olahraga Walter Sabatini mengonfirmasi bahwa mereka memerlukan "perubahan mendesak" seputar manajemen klub yang disebut-sebut sedang amburadul.

Sabatini mengatakan, "Keraguan tengah menerpa pikiran kami selama ini, dan kami ingin menanggulangi sesegera mungin. Keraguan tidak boleh sampai mengganggu penampilan tim."

"Saya ingin mengirim sinyal soal itu. Dan saya akan berusaha menanggulanginya sebaik mungkin," katanya.

Krisis kini sedang menyambangi Roma. Bologna mampu menahan imbang "I Giallorossi" dengan skor 3-3 di Stadion Renato Dall'Ara dalam laga Liga Serie A yang digelar pada Minggu (27/1).

Bagi Roma, hasil imbang itu merupakan poin pertama mereka sejak libur musim dingin. Roma selama ini belum pernah meraih kemenangan.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013