Saya akan menumbuhkembangkan dan membantu Liga Prancis agar semakin berkembang
Paris (ANTARA News) - David Beckham bertekad relatif lama berada di Paris Saint-Germain, meski kontraknya di klub itu hanya berlaku sampai akhir musim kompetisi.

Mantan kapten timnas Inggris itu banyak disebut-sebut akan hengkang dari LA Galaxy. Spekulasi beredar bahwa pada akhir bulan ini tampak Beckham mengirimkan barang ke Parc des Princes pada Kamis.

Beckham yang kini berusia 37 tahun itu telah menyetujui kontrak selama lima bulan bersama klub yang pernah dilatih oleh Carlo Ancelotti itu, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

"Saya tidak melihat kontrak ini sebagai  kontrak jangka pendek," kata mantan pemain Manchester United itu.

"Saya hanya menandatangani kontrak sampai akhir musim kompetisi, meski saya bertekad menjadi bagian dari masa depan klub. Saya akan menumbuhkembangkan dan membantu Liga Prancis agar semakin berkembang," katanya juga.

"Tidak ada diskusi soal kontrak jangka panjang saya di klub, meski saya kira kemitraan jangka panjang juga masih akan dapat terwujud," katanya.

"Saya cukup banyak pengalaman bertanding," katanya. "Saya pernah memenangi lebih dari 13 sampai 14 kejuaraan dalam karier saya. Pernah juga bermain dalam sejumlah klub besar bersama dengan para pemain terbaik di dunia," katanya.

"Saya masih fit. Saya akan bermain seperti ketika saya berusia 21 tahun," kata Beckham.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013