Leo Messi akan menjadi pemain berikutnya yang menandatangani kontrak baru menyusul kapten Carles Puyol dan Xavi Hernandez,"
Madrid (ANTARA News) - Bintang Barcelona Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru pada Kamis, yang akan mengikat dia di klub Katalan itu sampai 2018.

"Leo Messi akan menjadi pemain berikutnya yang menandatangani kontrak baru menyusul kapten Carles Puyol dan Xavi Hernandez," demikian disampaikan Barcelona di situs resminya.

"Sang penyerang akan menandatangani kontrak barunya pada Kamis, yang akan mengikat dia di Barcelona sampai 30 Juni 2018."

Klub mengatakan pada Desember bahwa Pemain Terbaik Dunia empat kali ini akan memperpanjang kontraknya saat ini, yang berlangsung sampai 2016, bersama rekan-rekan setimnya Xavi Hernandes dan Carles Puyol yang telah membubuhkan tanda tangan pada kontrak-kontrak baru mereka.

Messi kembali menjadi sosok fundamental ketika Barca membangun keunggulan sembilan angka di puncak klasemen Liga Spanyol.

Pemain Argentina ini telah mencetak 34 gol dari 22 pertandingan liga musim ini, dan ia selalu mencetak gol pada 12 pertandingan terakhir, yang memecahkan rekor sepanjang masa di Liga Spanyol, demikian AFP.

(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013