Anak-anak telah siap bertanding dan siap untuk meraih poin dikandang Persela,"
Jayapura (ANTARA News) - Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang mengatakan timnya siap merebut poin di kandang Persela Lamongan pada pertandingan Liga Super Indonesia Kamis (14/2) sore di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

"Anak-anak telah siap bertanding dan siap untuk meraih poin dikandang Persela," kata Erens ketika dihubungi dari Jayapura, Rabu malam.

Erens sampaikan target curi poin di kandang Persela Lamongan itu tentunya akan didukung sepenuhnya oleh kehadiran kapten tim Persidafon, Eduard Ivakdalam dan gelandang serba bisa Isak Wanggai yang bisa diturunkan pada pertandingan tersebut. "Nah kebetulan, Eduard dan Isak Wanggai sudah bisa main besok saat lawan Lamongan," katanya.

Disinggung bagaimana dengan persiapan yang dilakukan oleh anak asuhnya, Erens sampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus memperbaiki kerja sama lini tengah dan lini depan. "Persiapan yakni fokus pada koordinasi lapangan tengah dan depan," katanya.

Terkait pemain yang cedera, Erens katakan pemain belakang Mercelo Cirelli dan pemain depan Isak Oagai kurang fit. "Marcelo dan oagai kurang fit, dan juga terkena flu," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persidafon kandas ditangan tuan rumah Persepam Madura dengan skor tipis 1-2. "Memang kami kalah dalam perebutan bola dilini tengah," kata Erens Minggu (10/2)

Sedangkan tim tuan rumah, Persela Lamongan secara mengejutkan ditundukkan tim asal Papua Barat, Persiram Raja Ampat dengan skor 1-3.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013