Jakarta (ANTARA) - Album “FML” milik Boy group SEVENTEEN menjadi album pertama mereka yang menduduki daftar teratas 65 besar di Billboard 200 selama 5 minggu.

Soompi.com pada Minggu (11/6) waktu setempat melaporkam, album “FML” sempat mencapai peringkat tertinggi di tanggal lagu 200 Billboard dengan menduduki posisi ke - 2 pada bulan lalu. 

Kini, album “FML" telah menjadi album pertama SEVENTEEN yang menghabiskan lima minggu pasca perilisannya di 150 besar Billboard 200. Selain “FML,” album lainnya milik mereka yang masuk ke tangga lagu di Billboard adalah album 2022 mereka bertajuk “Face The Sun.”

Baca juga: "FML" SEVENTEEN pecahkan rekor penjualan minggu pertama

Untuk minggu kelima yang berakhir pada 10 Juni kemarin, album "FML" SEVENTEEN berada di peringkat No. 64 di Billboard 200, yang menandai minggu kelima berturut-turut album mereka berada di tangga lagu tersebut.

Album "FML" juga naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Album tersebut kembali naik ke posisi 1 di tangga lagu “Album Dunia” untuk minggu ketiga perilisannya kemarin.

Album mini tersebut juga naik ke No. 3 di daftar penjualan album teratas dan daftar penjualan album “Top Current”, serta berada di posisi 6 di daftar “Tastemaker Album.”

Sementara itu, SEVENTEEN berada di No. 33 secara penghitungan minggu ke - 27 dari keseluruhan daftar album mereka di “Billboard's Artist 100,” menyalip boy group NCT untuk menjadi artis K-pop pria dengan minggu kumulatif terbanyak kelima di tangga lagu Billboard (mengikuti boy group BTS, NCT 127, TXT, dan EXO).

Selain itu, judul lagu utama SEVENTEEN “Super” dari album “FML” juga masuk di posisi 62 di daftar “Global Excl.” Lagu tersebut juga masuk ke grafik Amerika Serikat dan posisi 129 di daftar “Global 200” pada minggu keenamnya dalam kedua grafik tersebut.

Baca juga: Seventeen umumkan konser di Seoul Juli 2023

Baca juga: Seungkwan "Seventeen" rilis lagu OST "Still You"

Baca juga: Seventeen sapa penggemar dalam "Seventeen 2023 Japan Fanmeeting Love"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023