Jakarta (ANTARA) - Shownu, pemimpin grup idola K-pop MONSTA X akan bergabung dengan “Street Woman Fighter 2” Mnet sebagai juri dan ini dikonfirmasi produser acara tersebut.

“Shownu artis yang memiliki fandom yang kuat baik di dalam negeri maupun global, dan dia juga terkenal dengan tariannya yang kuat sebagai penari utama MONSTA X,” kata tim produksi acara seperti disiarkan Soompi, Senin waktu setempat.

Baca juga: MONSTA X tunda konser daring karena Shownu masih pemulihan operasi

Tim produksi acara mengatakan karena Shownu sebelumnya juga menjadi juri di acara "CAP -TEEN" yang ditayangkan kembali pada tahun 2020, maka dia diharapkan menggunakan pengalamannya untuk membantu penampilan global para penari di "Street Woman Fighter 2".

“Street Woman Fighter” pada musim pertama yang tayang tahun 2021 dikatakan yang sangat populer. Program dance survival ini menampilkan berbagai kru dance wanita bersaing untuk menjadi nomor satu.

Penyanyi K-pop BoA dan pemimpin grup idola K-pop Taeyong bertindak sebagai juri pada musim pertama, sementara itu Eunhyuk dari grup idola K-pop Super Junior dan Wooyoung dari grup idola K-pop 2PM bergabung dengan BoA sebagai juri baru untuk versi pria acara tersebut yakni “Street Man Fighter” pada tahun lalu.

Musim kedua “Street Woman Fighter 2” dijadwalkan akan tayang perdana pada 22 Agustus 2023 di Korea Selatan.

Baca juga: Shownu MONSTA X rampungkan wajib militer

Baca juga: Shownu, Kihyun dan Hyungwon perpanjang kontrak dengan Starship

Baca juga: Shownu MONSTA X umumkan wajib militer akhir Juli ini

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023