Makassar (ANTARA News) - Mega Bazaar Computer (MBC) kembali digelar untuk ke-19 kalinya di tujuh kota besar di Indonesia yakni Makassar, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya. dan Medan.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo Makassar Mawardha DJ di Makassar Kamis menjelaskan, penyelenggaraan MBC bertema "MEGA GIGA BAZAAR" akan diadakan pada 6-10 Maret 2013 di gedung Celebes Convention Center Makassar.

Seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini didukung oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) dan diikuti oleh peserta dari produsen produk teknologi informasi ternama seperti Canon, HP, Epson, Acer, Asus, Toshiba, Lenovo, Axioo. Serta industri terkait seperti elektronik, aksesoris, operator telekomunikasi dan lembaga finansial.

Selama pelaksanaan `The 19th MBC 2013` para peserta bazaar akan memberikan berbagai program menarik mulai dari peluncuran produk terbaru, uang kembali, dan undian berhadiah.

Penyelenggara pameran telah mempersiapkan serangkaian kegiatan mulai dari pra event hingga show days. Program pra event kali ini melibatkan Broadcasting Study Club Universitas Fajar Makassar melalui pelatihan `How To Be a Great Broadcaster` di beberapa sekolah di Makassar.

Sementara pada show days panitia menggelar yaitu diskon harga promo power bank 3500 MaH seharga Rp49.900 selama pameran.

Program subsidi ini disediakan panitia dengan jumlah terbatas dan akan ada Forum Jual Beli yang ditujukan untuk pengunjung pameran yang ingin menjual dan membeli barang produk IT di pameran.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama nasional berupa satu unit mobil Nissan Evalia begitu juga dengan kejutan bagi karyawan, pengawai negeri sipil dan bankir. Masing-masing program dapat diikuti oleh setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

"Tepat di malam minggu, The 19th MBC 2013 akan dimeriahkan dengan penampilan artis nasional ADERA yang melejit lewat single-nya `Lebih Indah`,"tambahnya.

(KR-RY/N001)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013