renovasi masjid dapat berjalan lancar
Madiun (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Madiun menggelar bakti sosial religi dengan melakukan renovasi Musala Al Hidayah yang ada di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat.

Kegiatan renovasi Musala Al Hidayah tersebut dipimpin oleh Wakapolres Madiun Kompol Yulie Khrisna dan diikuti personel Polres Madiun serta Taruna Akpol bersama siswa Diktukba Polri SPN Polda Jatim.

Wakapolres Madiun Kompol Yulie Khrisna mengatakan kegiatan sosial itu merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah. Selain itu, juga dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Madiun.

"Ada banyak kegiatan sosial yang digelar Polres Madiun dalam menyambut Hari Bhayangkara, salah satunya kami hari ini melakukan renovasi dan membersihkan Musala Al Hidayah di RT 17/RW 4 Desa Bodag," ujar Kompol Yulie.

Baca juga: Polri mulai rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara sejak awal Juni
Baca juga: Rangkaian HUT Ke-77, Polri sumbang 227 kantong darah


Selain itu, renovasi masjid tersebut juga merupakan wujud pengabdian dan dukungan Polri kepada masyarakat di bidang keagamaan.

"Alhamdulillah renovasi masjid dapat berjalan lancar. Semoga Musala Al Hidayah dapat digunakan untuk beribadah dengan nyaman oleh masyarakat setempat," katanya.

Sementara warga sekitar musala yakni Dukuh Kerjo, Desa Bodag mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan, dan renovasi yang dilakukan jajaran Polres Madiun.

Tentu, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga sekitar dalam memberikan kenyamanan saat beribadah.

Dalam kegiatan renovasi tersebut, warga masyarakat setempat bersama anggota Polres Madiun bersemangat dan antusias bergotong royong dalam pengerjaan memperbaiki bangunan tempat ibadah tersebut.

Perbaikan di antaranya dilakukan dengan membersihkan lantai, menyapu halaman musala, mengecat dinding, dan lain sebagainya.

Baca juga: Hari Bhayangkara, polisi bantu bersih-bersih rumah ibadah di Jakarta
Baca juga: Polda Maluku gelar bakti kesehatan gratis bagi masyarakat
Baca juga: Presiden: Polri hadir di tengah rakyat tanpa jeda

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023