Jakarta (ANTARA) - Memperingati Hari Jam Tangan Nasional yang jatuh pada Senin (19/6), perusahaan penjualan daring khusus jenama jam tangan mewah Luxhouze menggelar program diskon untuk konsumen.

Dalam keterangan Luxhouze yang diterima Senin, salah satu pendiri Luxhouze Shawn Ting mengatakan program tersebut dapat membantu konsumen untuk memilih jam tangan sesuai preferensi mereka. Konsumen dapat memilih sendiri jam tangan pilihan mereka dan produk akan dikirim secara langsung ke alamat masing-masing.

“Bisa buat janji temu di Luxhouze Boutique dengan layanan client advisor,” kata Ting.

Baca juga: Luxehouze hadirkan koleksi barang mewah di Indonesia

Luxhouze, sebagai perusahaan penjualan daring khusus jam tangan mewah mengadakan program diskon selama seminggu penuh, mulai tanggal 19 Juni hingga 24 Juni 2023. Diskon yang bisa didapatkan konsumen hingga Rp46 juta dari beragam jenama, yakni Rolex, Patek Phillipe, Richard Mille, Audemars Piguet, Omega dan jenama jam tangan mewah lainnya.

Ada beberapa rekomendasi dari Luxhouze yang dapat dipilih oleh konsumen, yakni jenama Rolex seri Last Datejust, Richard Mille seri Rafael Nadal, Patek Phillipe seri Calatrava, dan Audemars Piguet seri Royal Oak. 

Untuk kaum perempuan, jenama Rolex seri Last Datejust dapat dijadikan pilihan karena desainnya yang feminim dan terbuat dari oystersteel atau bagian dari baja 904L yang umumnya digunakan dalam industri berteknologi tinggi. Selain itu, jam tangan tersebut disertai dengan lapisan emas 18 karat dan batu permata “white mother of pearl.”

Sementara itu, jenama Richard Mille seri Rafael Nadal, Patek Phillipe seri Calatrava, dan Audemars Piguet seri Royal Oak dapat dijadikan pilihan untuk kaum lelaki yang menyukai desain minimalis.

Baca juga: Eksplorasi potensi "smartwatch" dalam perawatan kesehatan

Baca juga: Timberland kampanyekan pengurangan penggunaan plastik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023