Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus adik dari Putri Marino, Sitha Marino mengalami pengalaman mistis saat syuting film horor terbarunya berjudul “Mantra Surugana.”

Saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Selasa, Sitha mengatakan saat syuting berlangsung, ia mengalami kejadian-kejadian aneh di lokasi syuting. Bahkan, tidak hanya Sitha yang mengalami kejanggalan di sana, tetapi rekan-rekan kru filmnya juga merasakan hal serupa.

“Pas lagi workshop, tiba-tiba lampunya mati, petir (tiba-tiba datang),” kata Sitha.

Dalam film terbarunya, Sitha diharuskan untuk membaca mantra dari Sunda kuno yang isinya dapat memanggil iblis. Oleh sebab itu, kejadian aneh yang ia dan rekan-rekannya alami dapat disebabkan latihan membaca mantra yang dilakukan mereka.

Baca juga: Konsep video klip "Melankolia" ERK yang dibawakan Sitha Marino

Menariknya, lokasi syuting Sitha untuk film terbarunya adalah salah satu lokasi paling menyeramkan di daerah tersebut. Lokasi tersebut pernah dipakai oleh salah satu film horor beberapa tahun lalu dan belum pernah disewakan semenjak saat itu.

Meski demikian, mereka tetap diawasi oleh konsultan sejarah mantra Sunda kuno dan selalu berdoa bersama sebelum proses syuting dimulai. Hal ini untuk meminimalisasi gangguan dan menjaga proses syuting dapat berjalan lancar.

Sitha juga mengatakan mendapat bantuan dari kekasihnya, Bastian Steel dalam memerankan karakternya di film “Mantra Surugana.” Bastian kerap menyemangati dirinya dan memberikan sedikit nasihat untuk Sitha agar dapat memerankan karakternya dengan baik.

“Sama Babas (Bastian), aku nanya ‘enaknya kayak gimana ya (untuk memerankannya),’ dia ngasih tau,” kata Sitha.

Ke depannya, Sitha akan disibukkan dengan promosi film horor terbarunya “Mantra Surugana” yang rencananya akan tayang pada 27 Juli 2023. Selain Sitha Marino, film tersebut juga dibintangi oleh Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika, dan pemeran pendukung lainnya. Trailer atau cuplikan video singkat film “Mantra Surugana” dapat diakses di laman YouTube Peregrine Studios.

Baca juga: Pengalaman horor kru dan pemain saat syuting "Alena Anak Ratu Iblis"
Baca juga: Pengalaman unik pemain "Oma The Demonic" saat syuting

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023