Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea "Soundtrack #2" yang dibintangi Keum Saerok dan Steve Noh dijadwalkan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada akhir tahun ini, mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Soundtrack #2" merupakan serial kedua yang masih digarap oleh sutradara Kim Heewon. Sebelumnya, "Soundtrack #1" yang dibintangi Park Hyung-sik dan Han So-hee diluncurkan pada Maret tahun lalu.

"Soundtrack #1" memikat hati para penonton lewat kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang dipadukan dengan iringan musik emosional. Kali ini, serial "Soundtrack" hadir kembali dengan bintang utama dan cerita yang berbeda.

Serial "Soundtrack #2" mengikuti kisah Hyeonseo (diperankan oleh Keum Saerok) dan Suho (diperankan oleh Steve Noh), sepasang kekasih yang mengakhiri hubungan setelah enam tahun bersama.

Dipisahkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman, keduanya bertemu kembali secara tidak terduga. Suho, yang sudah menjadi direktur sukses, ingin mempekerjakan seorang guru piano yang rupanya adalah Hyeonseo.

 Kisah mereka berlanjut untuk kembali menghidupkan cinta.

Keum Saerok dikenal sebagai aktris yang pernah membintangi sejumlah drama seperti "The Interest of Love", "Youth of May", hingga "The Fiery Priest". Sementara Steve Sanghyun Noh dikenal berkat perannya lewat drama "Pachinko" serta drama-drama lainnya termasuk "Behind Every Star" dan "Curtain Call".

Baca juga: "Soundtrack #1", pahit-manis kisah cinta sepasang sahabat

Baca juga: Han So-hee sebut "Soundtrack #1" ingatkan kisah cintanya di masa lalu

Baca juga: Lee Sungmin kembali di "Shadow Detective" musim kedua, tayang 5 Juli

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023