Jakarta (ANTARA) - Platform agritech Sayurbox berkomitmen menghadirkan produk yang segar untuk konsumen bertepatan dengan ulang tahun mereka yang keenam.

"Kami berharap untuk terus dapat menjadi mitra yang kuat bagi petani lokal serta memberikan akses mudah dan transparan ke produk segar dan berkualitas bagi masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan pengalaman belanja yang lebih baik dan mendukung gaya hidup sehat melalui produk-produk kami," kata Presiden Sayurbox Jamil Khan dalam keterangan pers, Kamis.

Sayurbox telah menghubungkan lebih dari 10.000 petani dan produsen lokal kepada ribuan pelanggan sejak platform itu berdiri pada 2017. Selain mendukung pertumbuhan ekonomi petani dan produsen lokal serta mendorong praktik pertanian yang berkelanjutan, Sayurbox juga memiliki misi untuk memberikan edukasi dan kesadaran soal pola makan sehat dan asupan sayur kepada masyarakat.

Baca juga: Sayurbox raih pendanaan seri C senilai Rp1,7 triliun

Melalui perayaan ulang tahun bertajuk "FRESHtival", Sayurbox mengumumkan pergantian logo dan maskot untuk mewakili pertumbuhan, inovasi dan komitmen platform tersebut dalam menyediakan produk segar dan berkelanjutan kepada konsumen.
Logo baru platform agritech Sayurbox. (ANTARA/HO-Sayurbox)


Logo baru Sayurbox juga menggambarkan identitas perusahaan yang berkembang dan dedikasi Sayurbox untuk memastikan pengalaman belanja produk segar.

Perayaan "FRESHtival" berlangsung selama bulan Juni baik melalui aplikasi maupun situs resmi Sayurbox antara lain berisi promosi diskon hingga 57 persen dan tantangan berhadiah.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang terus-menerus kami terima dari para pelanggan selama enam tahun terakhir. Keberhasilan Sayurbox dibangun di atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan kami, kami ingin merayakan momen ini bersama mereka," kata Jamil Khan.

Baca juga: Sayurbox sediakan layanan pengembalian kardus belanja

Baca juga: Sayurbox gaet Dompet Dhuafa sediakan hewan kurban bebas PMK

Baca juga: Sayurbox perluas pasar melalui layanan premium "Sayurbox Deluxe"

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023