Jakarta (ANTARA) - Otello Asia dan Redline Kreasindo resmi mengumumkan jadwal selanjutnya untuk “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”, konser itu akan digelar di kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut siaran resmi Otello Asia, Jumat, konser DEWA 19 tersebut akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

“Hari ini kami dari Otello Asia dan Redline Kreasindo resmi mengumumkan tanggal resmi untuk kota Bandung yaitu di Stadion Si Jalak Harupat, salah satu Stadion Bola terbesar kebanggaan di Jawa Barat yang berada di Soreang Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 tepat seminggu setelah tur konser di Jakarta,” kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim.

Baca juga: "Presale" kedua konser "DEWA 19 featuring ALL STARS" tersedia hari ini

Sementara itu, rangkaian tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di Surabaya dibatalkan karena jadwal dan tempat acara yang tidak tersedia. Lokasi konser di Surabaya akan dipakai untuk kegiatan acara Sepak Bola Liga 1 Indonesia, sehingga penyelenggara memutuskan Surabaya tidak masuk rangkaian dari tur itu.

"Namun, dengan berat hati harus kami sampaikan karena alasan jadwal dan waktu yang tidak memungkinkan untuk tur di kota Surabaya terpaksa harus kami urungkan karena tempat acara akan dipakai untuk kegiatan Liga 1 Indonesia. Jadi, tidak akan ada jadwal atau no show di Surabaya,“ Sysan menambahkan.

Dengan demikian, tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” hanya akan diselenggarakan di kota Solo, Jakarta dan Bandung saja.

DEWA 19 akan tampil di Stadion Si Jalak Harupat Bandung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan masih banyak lagi.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dengan bintang tamu Sandhy Sondoro dan Mahalini. Tur tersebut kemudian akan berlanjut ke kota Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dengan bintang tamu Sandhy Sondoro dan Lyodra.

Terakhir, konser DEWA 19 itu akan digelar di Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang – Bandung dengan bintang tamu Sandhy Sondoro dan beberapa musisi lain yang masih dirahasiakan.

Untuk pertunjukan di Bandung, tiket pra-jual satu akan dimulai pada hari Selasa, 27 Juni 2023 pada pukul 11.00 WIB. Tiket konser itu hanya dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com.

Baca juga: Sandhy Sondoro, Lyodra, dan Mahalini jadi tamu spesial konser DEWA 19

Baca juga: Bimbo hingga God Bless bakal meriahkan Synchronize Fest 2023

Baca juga: HUT ke-496 Jakarta, Ancol gelar konser musik gratis


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023