Jakarta (ANTARA) - Para penggemar Lee Seung Gi atau yang biasa disebut Airen sudah mulai menghadiri ISTORA Senayan, Jakarta Pusat untuk menyaksikan konser sang idola nanti malam yang bertajuk “The Dreamer's Dream - Chapter 2”

Salah satu penggemar Lee Seung Gi yakni Hena yang berasal dari Bekasi, mengaku sudah mulai hadir di ISTORA Senayan sejak pukul 14.00 WIB. Dia mengaku sangat senang dan bersemangat akhirnya bisa bertemu dengan idolanya itu.

“Pernah coba war ticket yang pertamanya. Yang pre-sale kalau nggak salah. Nah yang Diamond itu cepat sekali habisnya. Akhirnya nunggu yang General Sale juga sudah habis. Tapi kemudian ada Flash Sale Alhamdulillah dapat. Dari situ juga aku nanti dapat group photo. Senang banget!” ungkap Hena saat dijumpai di ISTORA Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu.

Baca juga: Lee Seung-gi bakal ke Jakarta pada 24 Juni 2023

Hena sendiri mengaku menantikan penampilan Lee Seung Gi untuk membawakan lagu “Will You Marry Me?” dan “Delete”.

Sebagai penggemar yang sudah menyukai Lee Seung Gi sejak masih Sekolah Dasar, Hena berharap Lee Seung Gi agar selalu sukses dan bahagia.

“Sukses terus buat karirnya. Walaupun akhir-akhir ini banyak cobaannya ya. Tapi gue doain semoga sukses dan bahagia selalu,” ujar Hena.

Suasana booth foto konser Lee Seung Gi di ISTORA Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Dipersembahkan oleh Viu Scream Dates, fan meeting sekaligus konser Lee Seung Gi kali akan digelar mulai 19.00 WIB hingga 21.00 WIB malam ini.

Acara kali ini juga akan melibatkan konsep khusus yang memanjakan para penggemar. Selain bisa berinteraksi dan menyaksikan Lee Seung Gi bernyanyi, akan ada pula sesi Hi-Bye Session dan Group Photo Session di akhir acara.

Sambil menunggu konser dimulai, pada penggemar bisa mengunjungi berbagai booth yang telah tersedia. Selain itu, mereka juga bisa berfoto di beberapa tempat yang sudah tersedia. Penggemar juga dapat membeli aneka merchandise seperti topi hingga lightstick.

Baca juga: Lee Seung- Gi hapus semua unggahan Instagram, ini kata agensi

Baca juga: Lee Seung-gi dan Lee Da-in menikah

Baca juga: Lee Seung-gi kembali bawakan "Strong Heart", tayang di Viu 24 Mei 2023

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023