Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Lee Seung-gi telah menghapus semua unggahan di akun Instagram termasuk foto profilnya, sehingga sempat memunculkan spekulasi bahwa akunnya kemungkinan diretas.

Menanggapi ini, agensi Lee Seung-gi, Human Made seperti disiarkan Soompi, Selasa membenarkan sang aktor telah menghapus semua unggahan dan memastikan tidak ada peretasan.

"Memang benar Lee Seung-gi sendiri telah menghapus semua unggahan (Instagram). Dia tidak diretas dan itu hanya dilakukan untuk pembaharuan," kata mereka.

Sebelum Lee Seung-gi menghapus semua unggahan, dia sudah aktif berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Instagram miliknya.

Pada April lalu, dia mengunggah pernyataan di Instagram untuk mengatasi rumor secara pribadi, merinci perseteruannya dengan mantan agensinya Hook Entertainment, berpendapat tentang pernikahannya dengan Lee Da-in, dan banyak lagi.

Sementara itu, Lee Seung-gi baru saja memulai posisi pembawa acara “Strong Heart League,” versi baru dari “Strong Heart.”

Dia juga saat ini membintangi acara bersama Kang Ho-dong dan Bae In-hyuk berjudul “Brother Ramyeon” (judul literal) sambil bersiap untuk perilisan acara perjalanan “Bro and Marble.”

Baca juga: Lee Seung-gi kembali bawakan "Strong Heart", tayang di Viu 24 Mei 2023

Baca juga: Lee Seung-gi bakal ke Jakarta pada 24 Juni 2023

Baca juga: Lee Seung Gi donasikan uang yang telah dilunasi Hook Entertainment

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023