Jakarta (ANTARA) - Bersiap menggelar konser di Istora Senayan pada Sabtu (24/6) malam, aktor sekaligus musisi Lee Seung Gi mengaku bahagia akhirnya kembali menyapa penggemar di Indonesia.

“Saya sangat bahagia karena sudah lama tidak mengunjungi Indonesia sebelumnya. Karena ada keadaan COVID-19,” ungkap Seung Gi saat dijumpai ANTARA di Pullman Jakarta Central Park, Sabtu.

Sebelumnya Lee Seung Gi diketahui sempat datang ke Indonesia untuk syuting sebuah variety show. Akan tetapi setelah itu dirinya belum sempat berkunjung lagi ke Indonesia. Oleh sebab itu, kali ini Seung Gi pun mengaku sangat menantikan bertemu dengan para penggemarnya.

Baca juga: Lee Seung-gi bakal ke Jakarta pada 24 Juni 2023

Lebih lanjut, menurut Lee Seung Gi penggemar di Indonesia merupakan yang paling bersemangat dibandingkan dengan penggemar lainnya di seluruh dunia.

“Yang saya tahu dari dulu, penggemar Indonesia adalah penggemar yang paling penuh semangat. Oleh sebab itu saya juga sangat menunggu-nunggu untuk bertemu penggemar di Indonesia,” katanya.

“Apalagi kali ini beda ya. Bukan dengan fan-meeting atau acara-acara biasa seperti variety show, tapi dengan sebuah konser. Jadi saya sangat menanti bertemu dengan para penggemar yang nanti akan datang (ke acara konser),” imbuhnya.

Saat tiba di Jakarta, Lee Seung Gi pun mengaku telah mencicipi berbagai hidangan khas Indonesia seperti nasi goreng, satai dan mie goreng.

Akan tetapi di antara banyaknya ragam makanan khas Indonesia, Lee Seung Gi mengaku lebih menyukai nasi goreng. Sebab dia cenderung menyukai masakan-masakan yang kering atau digoreng.

“Saya cenderung suka gorengan ya. Apalagi di Indonesia itu ada nasi goreng, ada mie goreng, jadi saya suka itu. Untuk makan siang saja saya sudah meminta untuk disiapkan nasi goreng,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, malam ini bintang drama "Vagabond" itu mengadakan jumpa penggemar sekaligus konser yang diselenggarakan oleh Viu Scream Dates di ISTORA Senayan, Jakarta Pusat. Acara bertajuk "The Dreamer's Dream - Chapter 2" tersebut akan dimulai malam ini pukul 19.00 WIB.

Adapun kunjungan Lee Seung Gi ini merupakan yang kedua kalinya setelah 11 tahun lalu mengadakan jumpa penggemar pada 2012 silam.

Baca juga: Penggemar Lee Seung Gi sudah hadir di ISTORA Senayan sejak siang

Baca juga: Lee Seung- Gi hapus semua unggahan Instagram, ini kata agensi

Baca juga: Lee Seung-gi kembali bawakan "Strong Heart", tayang di Viu 24 Mei 2023

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023