Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus musisi asal Korea Selatan Lee Seung Gi mengaku sedang bersiap untuk merilis album barunya tahun depan untuk merayakan 20 tahun debutnya.

“Saya akan merilis album perayaan 20 tahun debut di tahun depan. Jadi sekarang pun sudah banyak lagu-lagu baru untuk dipersiapkan dalam album tahun depan. Saya sendiri punya ekspektasi yang tinggi untuk album yang akan datang itu,” kata Lee Seung Gi saat dijumpai ANTARA di Pullman Jakarta Central Park, Sabtu.

Lebih dalam, Lee Seung Gi memberikan sedikit bocoran tentang album barunya itu. Dia mengatakan kebanyakan lagu yang akan ada di album tersebut berbahasa Korea. Namun, dirinya juga mengaku tertarik untuk membuat lagu dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Lee Seung-gi bakal ke Jakarta pada 24 Juni 2023

“Sebenarnya albumnya kebanyakan lagunya akan berbahasa Korea. Tapi setelah Asia Tour ini, saya berpikir sepertinya akan seru jika saya memiliki atau membuat ulang lagu lama saya dengan bahasa Inggris atau bahasa lokal,” ujarnya.

Tak hanya bersiap merilis album baru, Lee Seung Gi juga mengaku akan kembali ke layar lebar. Kendati demikian, dia belum menginformasikan secara detail terkait judul dari film yang akan dia mainkan itu.

“Sebenarnya belum ada yang pasti. Tapi untuk sekarang, kemungkinan ada film yang akan datang. Kalau drama sepertinya di tahun depan,” terang Lee Seung Gi.

Menurut Lee Seung Gi, sebagai seorang aktor dirinya tak memilih-milih peran yang dia mainkan. Dia pun juga tak mengharuskan dirinya menjadi karakter pertama dalam sebuah drama atau film.

Kendati demikian, Lee Seung Gi mengaku lebih memilih untuk bekerja sama dengan sebuah tim yang baik untuk sebuah drama atau film.

“Dibanding melihat perannya, saya lebih melihat timnya. Saya ingin bekerja dengan tim yang bagus. Jadi walau bukan pemeran utama, meski pemeran pembantu pun asal bisa bekerjasama dengan tim yang kuat, dan tim yang hebat, saya akan sangat tertarik,” paparnya.

Terakhir, Lee Seung Gi berharap agar dia bisa kembali menyapa para penggemarnya di seluruh dunia melalui Asia Tour. Dia juga mengatakan bahwa ke depannya dia akan tetap aktif di dunia hiburan baik sebagai penyanyi maupun seorang aktor.

“Ke depannya saya pasti akan aktif sebagai aktor di drama dan sebagai penyanyi. Karena sekarang ada di Asia Tour, saya jadi tertarik dan berpikir untuk melakukannya lagi,” ungkap Lee Seung Gi.

“Mungkin tahun depan atau dua tahun sekali, kalau bisa saya bisa bertemu dengan para penggemar lokal secara langsung. Itu adalah sebuah harapan baru saya,” pungkasnya.

Malam ini Lee Seung Gi akan menggelar konser bertajuk "The Dreamer's Dream - Chapter 2". Acara yang diselenggarakan oleh Viu Scream Dates itu akan dimulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB di ISTORA Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Lee Seung Gi akui bahagia bisa sapa kembali penggemar di Indonesia

Baca juga: Penggemar Lee Seung Gi sudah hadir di ISTORA Senayan sejak siang

Baca juga: Lee Seung- Gi hapus semua unggahan Instagram, ini kata agensi

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023