Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Lee Seung Gi menghibur dan menyapa para penggemarnya di ISTORA Senayan, Jakarta Pusat melalui konser yang bertajuk “The Dreamer's Dream - Chapter 2" pada Sabtu (24/6).

Pada awal penampilannya, Lee Seung Gi membuka dengan membawakan lagu “The Dreamers Dream”, “Wind” dan “The Ordinary Man”.

Usai menyanyikan tiga lagu utamanya, Lee Seung Gi pun menyapa para penggemarnya yang biasa disebut Airen.

Baca juga: Lee Seung-gi kembali bawakan "Strong Heart", tayang di Viu 24 Mei 2023

“Halo Indonesia. Apa kabar? Saya sangat senang bertemu kalian hari ini. Aku cinta kalian,” kata Lee Seung Gi.

Setelah lama tak mengunjungi Indonesia, aktor pemain “My Girlfriend is Gumiho” itu mengaku merindukan para penggemarnya. Lee Seung Gi pun mengaku dirinya terpukau dengan Airen di Indonesia karena sangat bersemangat.

“Meskipun saya di Korea tapi saya tetap merasakan cinta dari para Airen di Indonesia. Saya selalu kaget dengan dukungan dari kalian. Sangat bersemangat,” ujar Lee Seung Gi.

Dalam konser yang diselenggarakan Viu Scream Dates tersebut, Lee Seung Gi membawakan kurang lebih total 16 lagu. Dia pun membawakan beberapa lagu-lagu andalannya seperti “Delete” dan “Losing My Mind” yang merupakan soundtrack dari dramanya “My Girlfriend is Gumiho”.

Di akhir sesi konser, para penggemar pun berkesempatan untuk melakukan Hi-Bye dengan Lee Seung Gi. Beberapa penggemar yang mendapat tiket khusus juga bisa melakukan photo group bersama Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Seung Gi akui bahagia bisa sapa kembali penggemar di Indonesia

Baca juga: Penggemar Lee Seung Gi sudah hadir di ISTORA Senayan sejak siang

Baca juga: Peringati 20 tahun debut, Lee Seung Gi akan rilis album terbaru

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023