Jakarta (ANTARA) -
Platform belanja daring Blibli menghadirkan program Berkurban Mudah Pasti Amanah yang berlangsung hingga 30 Juni untuk menyambut hari raya Idul Adha tahun ini.
 
“Di sepanjang semester 1 tahun 2023, promo Blibli Pay Day (BPD) mencatat adanya peningkatan transaksi donasi dan kurban lebih dari 5 kali lipat dibandingkan hari biasa. Khusus untuk permintaan hewan kurban juga meningkat 70 persen dibandingkan tahun lalu," kata Senior VP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, dalam siaran pers yang diterima Minggu.

Blibli melalu program Berkurban Mudah Pasti Amanah memberikan potongan harga produk hingga Rp200.000. Platform tersebut berkolaborasi dengan sejumlah lembaga sosial seperti Badan Amil Zakat (BAZNAS), Dompet Dhuafa, Yatim Mandiri, Amazing Qurban, Asar Humanity, Rumah Zakat, dan Human Initiative.

Selain program Berkurban Mudah Pasti Amanah, Blibli juga menghadirkan promo Blibli Pay Day untuk menyambut hari raya Idul Adha dan musim liburan sekolah.
Konsumen bisa mendapatkan koleksi eksklusif modest wear dari berbagai merek fesyen muslim ternama, produk suplemen kesehatan dan kecantikan, perawatan tubuh, home appliances, bumbu masakan, hingga ponsel pintar dan aksesorisnya.

Selama periode promosi, Blibli menawarkan diskon hingg 90 persen, cashback atau uang kembali hingga Rp1,5 juta dan gratis ongkos kirim.
 
Setiap transaksi belanja akan mendapatkan poin belanja Blibli Tiket Rewards yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat potongan transaksi di ekosistem omnichannel Blibli Tiket meliputi laman dan aplikasi Blibli, tiket.com, Ranch Market dan Farmers Market.
 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023