Jakarta (ANTARA) - BFI RUN 2023 siap menerbangkan dua belas pelari terpilih untuk mengikuti “Berlin Marathon” pada September 2023 dan “Istanbul Marathon” pada November 2023.

“Kami berharap BFI RUN 2023 dapat memberikan manfaat positif bagi kita semua. Kami juga ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah memaksimalkan seluruh energi dan potensinya sehingga memperoleh hasil terbaik,” kata Direktur Keuangan BFI Finance, Sudjono dalam siaran resminya, Senin.

“Antusiasme dan sambutan positif dari seluruh elemen yang terlibat dalam acara ini memotivasi kami untuk selalu memberikan suguhan acara yang istimewa di setiap tahunnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, BFI RUN 2023 sukses dimeriahkan oleh 5.000 peserta di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten kemarin (25/6).

Baca juga: BFI Finance gelar lomba lari BFI RUN 2023 pada 25 Juni mendatang

Bertemakan “Power Up to the Next Level”, BFI RUN 2023 menghasilkan 60 pemenang podium untuk empat kategori lari, yakni Marathon Duo, Half Marathon (HM), 10K dan 5K dengan total hadiah Rp350 juta.

Para peserta HM dan Marathon Duo akan mengikuti Overseas Marathon Challenge, yakni Berlin Marathon 2023 atau Istanbul Marathon 2023. Dua belas nama terpilih yang memenuhi kualifikasi telah diumumkan.

BFI RUN telah dikenal sebagai ajang lomba lari yang dikemas dengan profesional dan diikuti oleh berbagai kalangan. Para peserta berkesempatan bertemu dengan sesama pecinta olahraga lari, merasakan atmosfer udara segar di kawasan premium BSD City, serta aneka hiburan seru dari pengisi acara.

Kegembiraan juga dirasakan oleh seluruh peserta yang memadati race village. Bagi para finisher atau peserta yang menyelesaikan lomba, BFI RUN 2023 menyediakan hidangan sarapan untuk mengembalikan energi dan siap mengikuti rangkaian acara lainnya.

Berbagai macam fasilitas dan hiburan disuguhkan, mulai dari tenda fisioterapi, mengabadikan momen suka cita bersama keluarga dan sahabat di 360° photo booth, beragam permainan dari para sponsor dan official partner.

Baca juga: Yang perlu dipersiapkan untuk ikuti lari maraton
Baca juga: Pelari Indonesia siap kerahkan kemampuan di Tokyo Marathon 2023


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023