Jakarta (ANTARA) -
Properti tepi pantai milik Airbnb di Malibu membuka kembali Dreamhouse Barbie, namun kini mengambil tema yang lebih maskulin sesuai dengan pasangan dari Barbie yaitu Ken.​​​​​​

Meski bertema maskulin, rumah ini tetap memiliki karakter Ken dengan cat berwarna merah muda menyala. Rumah ini telah direnovasi sejak terakhir kali terdaftar di Airbnb untuk menghormati ulang tahun ke-60 boneka itu pada Oktober 2019, menurut siaran pers Airbnb, seperti disiarkan Insider, Selasa.

Pemesanan untuk properti ini telah dibuka pukul 10 pagi pada 17 Juli untuk dua orang, menginap satu malam pada 21 Juli dan 22 Juli 2023 secara gratis.

Baca juga: Warner Bros rilis trailer film "Barbie" yang akan tayang 2023

Rumah ini dilengkapi dengan satu kamar tidur, dan memiliki tempat tidur ukuran double dengan bentuk bundar, lengkap dengan bantal dan selimut dekoratif yang menampilkan motif kuda.

Tempat tidur bersandar pada dinding yang dilapisi stiker dinding bermotif merah muda dan putih, sementara topi koboi digantung di atas kepala tempat tidur.

Selama menginap, tamu akan memiliki kesempatan untuk melihat-lihat melalui lemari pakaian Ken berwarna merah muda. Lemari penuh dengan pakaian Ken, termasuk jaket koboi dan kemeja bermotif.
 
Rumah sewaan Airbnb Dreamhouse Barbie Malibu bertema Ken (ANTARA/news.airbnb.com)


Di area ruang kamar juga ada arena sepatu roda dan arena disko dengan lantai neon. Para tamu akan dapat membawa pulang satu set sepatu roda kuning dan merah muda serta papan selancar mereka sendiri.

Para tamu akan disambut oleh pramutamu pada saat kedatangan mereka, yang akan mengantar mereka berkeliling dan mengatur makanan mereka.

Meskipun properti dilengkapi dengan fasilitas seperti Wi-Fi dan AC, properti ini tidak memiliki dapur atau TV.

Kamar Ken di Barbie's Malibu DreamHouse dapat dipesan di airbnb.com/kendreamhouse. Para tamu bertanggung jawab atas perjalanan mereka sendiri ke dan dari Malibu.

Baca juga: FIFTY FIFTY akan jadi salah satu pengisi soundtrack film "Barbie"

Baca juga: Mattel kenalkan boneka Barbie dengan "down syndrome"

Baca juga: Mengintip kehidupan Barbie layaknya manusia lewat "World of Barbie"

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023