Jakarta (ANTARA) - Perusahaan wadah makanan plastik premium Moorlife bagikan 3 ribu paket daging di 38 provinsi di Indonesia dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Selain membagikan daging kurban, Moorlife juga mengadakan ragam acara lainnya di Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis.

Beberapa acara tersebut antara lain tausiyah bersama Ustaz Solmed, bincang-bincang bersama pasangan artis Dimas Aditya dan Tika Bravani, memasak bersama Chef Gilang dan penukaran wadah plastik lama dengan wadah plastik baru dari Moorlife.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, deretan artis ini beli hewan kurban berukuran besar
 
“Kami juga melakukan pemotongan hewan-hewan kurban serentak hari ini di 38 provinsi di Indonesia dan langsung dibagikan ke masyarakat sekitar,” kata Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty saat ditemui di sela-sela acara.
 
Ia juga mengatakan kegiatan berbagi daging kurban tersebut sudah dilaksanakan sejak tahun lalu. Uniknya, mereka membagikan daging kurban dengan menggunakan wadah plastik produk mereka, alih-alih menggunakan plastik. Hal ini sebagai kampanye Moorlife untuk mengurangi sampah dan masyarakat dapat mencoba menggunakan produk tersebut.
 
“Kita sangat mengurangi sampah dan masyarakat juga punya experience lebih saat memakai produk dari Moorlife,” kata Nurlaila.
 
Sementara itu, kegiatan tukar produk atau trade in dapat dilakukan secara langsung oleh konsumen di gerai-gerai luring mereka, salah satunya di gerai Serpong.

Pengunjung dapat menukarkan satu buah wadah plastik (bukan sekali pakai) dengan satu buah produk baru dari Moorlife. Produk yang dapat ditukarkan adalah botol minum, tempat makan, dan toples.

Baca juga: Menag ajak masyarakat tingkatkan solidaritas melalui momen Idul Adha

Baca juga: Atta Halilintar niatkan kurban untuk kebaikan anak dan istrinya

Baca juga: Kris Dayanti doakan orang yang sedang berhaji di Arafah

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023